Kompas TV entertainment selebriti

Dikecam karena Berenang dengan Lumba-lumba, Lucinta Luna Mengaku Stress

Kompas.tv - 16 April 2021, 10:33 WIB
dikecam-karena-berenang-dengan-lumba-lumba-lucinta-luna-mengaku-stress
Artis Lucinta Luna (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mendapat kecaman dari sana-sini terkait dirinya berenang dengan lumba-lumba, Lucinta Luna akhirnya angkat bicara. Dia meminta maaf dan mengaku stress karena masalah ini.

"Aku kan ke Bali itu konsepnya mau kerja, mau buat video klip. Tiba-tiba ada tempat wisata nge-DM aku,  ‘Kak Luna boleh dong datang ke wisata kami, ada lumba-lumba’,” ungkap Lucinta Luna dalam program Insert Pagi, Jumat (16/4/2021).

Tertarik karena suka dengan lumba-lumba, Lucinta Luna dan beberapa teman akhirnya mendatangi tempat wisata tersebut.

Tak disangka olehnya, video dirinya berenang dengan lumba-lumba dikecam. Hal itu membuat dirinya stress. Lucinta Luna mengaku dirinya bahkan sampai tidak nafsu makan.

"Aku juga ini makan aja aku nggak bisa sampai sekarang, kepikiran, stress. Apa pun yang aku buat kayaknya ada aja. Masalah yang ini udah reda, ada lagi (masalah lainnya),” ungkapnya.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Kecam Aksi Lucinta Luna Berenang Bersama Lumba-lumba

"Ke depannya sekarang aku lebih berhati-hati saja dalam hal membuat konten, video. Melakukan kontak fisik dengan binatang," lanjut Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga meminta maaf pada semua pihak atas ketidaktahuan dirinya. Berenang bersama lumba-lumba tidak pernah disangka oleh Lucinta Luna sampai menimbulkan kecaman.

"Aku minta maaf sebesar-besarnya sama semua pihak. Aku benar-benar nggak sengaja, sangat menyesal. Intinya saya sangat menyesal. Apa yang aku lakuin dengan menunggangi lumba-lumba memang nggak pantas. Kedepannya aku lebih hati-hati saja," tegas Lucinta Luna meminta maaf.

Sebelumnya, Mantan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengecam aksi Lucinta Luna bersama rekan-rekannya yang berenang bersama lumba-lumba dengan memegang siripnya.

Susi Pudjiastuti menilai apa yang dilakukan Lucinta Luna merupakan sebuah kebodohan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x