Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Tabungan Main Catur, Ini Penampakan Rumah Irene Sukandar

Kompas.tv - 16 April 2021, 09:58 WIB
hasil-tabungan-main-catur-ini-penampakan-rumah-irene-sukandar
Profil Irene Sukandar, GM Indonesia yang akan duel dengan Dadang Dewa Kipas. (Sumber: Instagram/@irene_sukandar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Irene Sukandar menjadi sorotan publik setelah memenangkan pertandingan catur melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas. 

Irene sendiri bukanlah nama sembarangan di dunia catur Tanah Air. Ia merupakan grand master wanita pertama di Indonesia.

Berstatus sebagai grand master wanita, tak heran jika Irene Sukandar memiliki rumah yang begitu mewah.  Dalam kanal YouTube Trans 7 official, rumah Irene Sukandar dibangun di tanah yang luasnya lebih dari 3.000 meter persegi.

Baca Juga: Usai Duel Lawan Dewa Kipas, Irene Sukandar Mengaku Senang Bisa Melawan GothamChess

Rumah Mewah pecatur muda Indonesia Irene Sukandar (Sumber: youtube.com/TRANS7Official)

Ternyata, rumah milik Irene Sukandar ini diperolehnya dari hasil tabungan setelah memenangkan kejuaraan catur. Ornamen pagar rumahnya pun dibuat dengan aksen bidak catur.

Rumah ini memiliki 6 kamar tidur karena kerap menjadi lokasi kumpul keluarga besar. Rumah ini begitu luas dan terasa nyaman. 

Rumah Mewah pecatur muda Indonesia Irene Sukandar (Sumber: youtube.com/TRANS7 Official/)

Baca Juga: Rangkuman Saga Dewa Kipas: Dari Lawan GothamChess Sampai Irene Sukandar

Irene Sukandar memilih menempatkan kamar tidurnya di ruangan berbeda dengan rumah utama. Di samping rumah utama, terdapat kamar luas milik Irene.

Saking luasnya, kamar tersebut juga memiliki ruang tamu. Di dalam kamar Irene terlihat kasur, sofa hingga berbagai ornamen catur.

Rumah mewah itu juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang dengan bentuk persegi panjang. Kolam renang ini terletak di sisi lain halaman rumah.

Irene Sukandar mengatakan bahwa meski memiliki berbagai prestasi namun hal itu bukan pemberhentian terakhir dan masih ingin berjuang meraih prestasi lainnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x