Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Tabungan Main Catur, Ini Penampakan Rumah Irene Sukandar

Jumat, 16 April 2021 | 09:58 WIB
hasil-tabungan-main-catur-ini-penampakan-rumah-irene-sukandar
Profil Irene Sukandar, GM Indonesia yang akan duel dengan Dadang Dewa Kipas. (Sumber: Instagram/@irene_sukandar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Irene Sukandar menjadi sorotan publik setelah memenangkan pertandingan catur melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas. 

Irene sendiri bukanlah nama sembarangan di dunia catur Tanah Air. Ia merupakan grand master wanita pertama di Indonesia.

Berstatus sebagai grand master wanita, tak heran jika Irene Sukandar memiliki rumah yang begitu mewah.  Dalam kanal YouTube Trans 7 official, rumah Irene Sukandar dibangun di tanah yang luasnya lebih dari 3.000 meter persegi.

Baca Juga: Usai Duel Lawan Dewa Kipas, Irene Sukandar Mengaku Senang Bisa Melawan GothamChess

Rumah Mewah pecatur muda Indonesia Irene Sukandar (Sumber: youtube.com/TRANS7Official)

Ternyata, rumah milik Irene Sukandar ini diperolehnya dari hasil tabungan setelah memenangkan kejuaraan catur. Ornamen pagar rumahnya pun dibuat dengan aksen bidak catur.

Rumah ini memiliki 6 kamar tidur karena kerap menjadi lokasi kumpul keluarga besar. Rumah ini begitu luas dan terasa nyaman. 

Rumah Mewah pecatur muda Indonesia Irene Sukandar (Sumber: youtube.com/TRANS7 Official/)

Baca Juga: Rangkuman Saga Dewa Kipas: Dari Lawan GothamChess Sampai Irene Sukandar

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Sedekah Di Masa Sulit

Jumat, 16 April 2021 | 09:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
10:00
AS ROMA AKAN MELAWAN MANCHESTER UNITED DI SEMIFINAL LIGA EUROPA   MANCHESTER UNITED, ARSENAL, AS ROMA, DAN VILLARREAL LOLOS KE SEMIFINAL LIGA EUROPA   OLIMPIADE TOKYO AKAN DISELENGGARAKAN PADA 23 JULI-8 AGUSTUS 2021   FEDERASI TENIS INTERNASIONAL (ITF) PERPANJANG PERIODE KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO HINGGA 14 JUNI 2021   PEBALAP MARC MARQUEZ DINYATAKAN LOLOS TES MEDIS UNTUK GRAND PRIX MOTOGP PORTUGAL   GRAND PRIX FORMULA 1 KANADA DIBATALKAN AKIBAT PANDEMI KORONA   SHALAT TARAWIH DI MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM DIKURANGI MENJADI 10 RAKAAT   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD IZINKAN MASJID NABAWI DAN MASJIDIL HARAM GELAR SHALAT TARAWIH   DUA ANGGOTA KKB PIMPINAN PUROM WENDA DI KABUPATEN LANNY JAYA, PAPUA, SERAHKAN DIRI KE POLISI   DISHUB JATIM PERBOLEHKAN WARGA MUDIK LOKAL JIKA PUNYA SURAT TUGAS   DISHUB JATIM MELARANG WARGA MUDIK DI PERKOTAAN/KABUPATEN YANG TERHUBUNG DALAM KESATUAN WILAYAH (MUDIK LOKAL)   PEMPROV KALTENG PERKETAT SYARAT MASUK WILAYAHNYA DENGAN TES ANTIGEN/PCR   WAKIL WALI KOTA BATAM AMSAKAR ACHMAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS COVID-19: JABAR JADI PROVINSI TERBAIK PENERAPAN PPKM MIKRO DI INDONESIA