Kompas TV regional peristiwa

Tak Ada Palang, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta

Kompas.tv - 16 April 2021, 07:54 WIB
Penulis : Natasha Ancely

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kereta api di pelintasan kereta Desa Mangunsari, Grobogan Jawa Tengah, pada Kamis (15/04/2021).

Pengendara sepeda motor bernama Suparman (32), warga Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Korban diduga tidak menyadari datangnya kereta saat menyeberangi rel. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18:00 WIB.

Korban beserta sepeda motornya terpental sejauh sedikitnya 50 meter dari lokasi kecelakaan setelah ditabrak oleh kereta yang melintas.

Korban diketahui mengalami luka serius di bagian kepala, kaki, dan lengan, sementara sepeda motor yang digunakannya juga hancur berat.

Korban dievakuasi oleh warga sekitar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Gubug, Kuwaron, Kec. Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tertempernya sepeda motor dengan KA Jayabaya tujuan Jakarta.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh aparat Satlantas Polres Grobogan. Lokasi kecelakaan diketahui tidak memiliki palang rel resmi dari PT KAI.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.