Kompas TV internasional kompas dunia

Lewis Hamilton Akan Kembali Bertarung Lawan Max Verstappen di Grand Prix Formula 1 Imola 18 April

Kompas.tv - 16 April 2021, 03:05 WIB
lewis-hamilton-akan-kembali-bertarung-lawan-max-verstappen-di-grand-prix-formula-1-imola-18-april
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dari Inggris menghadiri konferensi pers menjelang Grand Prix Formula Satu Emilia Romagna hari Minggu, di trek Imola, Italia, Jumat, 16 April 2021. (Sumber: Xpbimages/Pool via AP)
Penulis : Edwin Shri Bimo

IMOLA, KOMPAS.TV - Juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton tidak mau mengubah pendekatannya meski melihat rival dari tim lain mengancam dominasinya dan Mercedes-Benz di Formula Satu, seperti dilansir Associated Press, Kamis (15/04/2021).

18 April nanti pada grand prix Formula 1 di sirkuit Imola, Hamilton akan kembali melawan rival-rival beratnya seperti Max Verstappen dari tim Red Bull dan Charles Leclerc dari tim Ferrari.

Hamilton memenangkan gelar dalam enam dari tujuh musim terakhir, dengan cengkeramannya pada mahkota hanya terputus pada 2016 oleh rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg.

Rekan setim Hamilton saat ini, Valtteri Bottas, menjadi runner-up dari Hamilton dalam dua musim terakhir.

Tapi, setelah duel menegangkan pada pertandingan pembuka musim di Bahrain, Max Verstappen dari Red Bull tampaknya akan mendorong Hamilton lebih dekat lagi tahun ini.

Hamilton sepertinya tidak bergeming.

“Kami mendekati setiap akhir pekan sama seperti yang selalu kami lakukan. ... Jika tidak rusak, jangan perbaiki, "kata Hamilton pada hari Kamis menjelang Grand Prix Emilia-Romagna.

Baca Juga: Lewis Hamilton Juara Formula 1 GP Bahrain

Pembalap Mercedes-AMG, Lewis Hamilton menjadi pemenang GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (29/11/2020). (Sumber: AP Photo)

“Kami melakukan apa yang kami lakukan, kami menyukai tantangan. Sangat menarik bagi kita semua, kita memiliki tantangan seperti itu di tangan kita dan itu bukan tantangan yang kita hindari. "

Hamilton baru saja berhasil menahan Verstappen untuk memenangkan GP Bahrain yang membuka musim bulan lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.