Kompas TV entertainment selebriti

Putus, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Batalkan Pertunangannya, Sebut Lebih Baik Jadi Teman

Kompas.tv - 15 April 2021, 23:43 WIB
putus-jennifer-lopez-dan-alex-rodriguez-batalkan-pertunangannya-sebut-lebih-baik-jadi-teman
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez putus. (Sumber: Instagram/@jlo)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi memutuskan hubungannya setelah beberapa minggu mencoba mengatasi masalahnya.

Melansir dari People, Kamis (15/4/2021), penyanyi yang akrab disapa Jlo ini membuat pernyataan bersama Alex. Keduanya menyebutkan, lebih baik menjadi teman yang saling mendukung.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak satu sama lain," demikian bunyi pernyataan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez.

Baca Juga: Seorang Seniman Kenalkan Jaipongan Lewat Lukisan

"Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang kami ucapkan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan," imbuhnya.

Salah satu sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan bahwa Jlo dan Alex memang mengalami masalah yang cukup sulit beberapa waktu yang lalu.

"Dia (Jennifer Lopez) bekerja di Republik Dominika dan dia (Alex Rodriguez) di Miami. Jadi sulit bertemu satu sama lain, terutama dengan adanya karantina Covid-19. Tetapi mereka mencoba tetap bersama," jelas sumber tersebut.

Baca Juga: Lady Gaga dan Jennifer Lopez Akan Meriahkan Pelantikan Biden

Untuk diketahui, pasangan yang terkenal dengan julukan J-Rod ini bertunangan di Bahama, Maret 2019 lalu setelah menjalin pacaran selama dua tahun.

Awal 2021, Jennifer Lopez mengumumkan bahwa dirinya harus menunda rencana pernikahannya dua kali karena adanya pandemi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x