Kompas TV regional berita daerah

Menu Buka Puasa Turkey Hadir di Topas Kafe Santika Palu

Kompas.tv - 15 April 2021, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kafe Topaz Hotel Santika Palu, hadirkan menu Turkey untuk berbuka puasa, selain itu ada menu nusantara lainnya yang disajikan khusus selama bulan ramadan tahun 2021.

Di bulan ramadan tahun 2021 secara khusus Kafe Topas Hotel Santika Palu menyajikan menu Turkey dan aneka menu nusantara lainnya untuk berbuka puasa, menu ini dapat dicicipi oleh tamu hotel santika dan masyarakat umum dengan tawaran semua menu dapat disantap saat berbuka puasa.

Protokol kesehatan tetap diberlakukan saat memasuki kafe, petugasnya dengan alat pelndung diri pun akan melayani tamu Santika Palu, yang akan berbuka puasa, menu yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari minuman dingin, kurma, aneka kue sampai makanan nuasantara dan menu Turkey.

Menu berbuka puasa dengan tema ramadan barokah ini akan disajikan selama bulan ramadan tahun 2021//lebih dari seratus aneka menu disajikan setiap hari untuk berbuka puasa, setiap hari akan di sajikan menu nusantara baru.

#Ramadan #MenuBukaPuasa #HotelSantikaPalu
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.