Kompas TV regional berita daerah

KNPI Kabupaten Pekalongan Gelar Musda

Kamis, 15 April 2021 | 17:59 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Musyawarah daerah KNPI Kabupaten Pekalongan digelar di salah satu gedung di Kecamatan Kajen, dengan menerapkan protokol kesehatan. Meti Mulia atau memet terpilih secara aklamasi yang disetujui oleh delapan unsur organisasi kemasyarakatan.

 

Dalam Musda ini langsung dikukuhkan dan dilantik ketua DPD KNPI Kabupaten Pekalongan periode 2021-2024. Ketua KNPI Kabupaten Pekalongan Meti Mulia mengaku siap bersinergi dengan pemkab untuk membangun kota santri.

 

Pihaknya juga siap mengkritisi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. KNPI Kabupaten Pekalongan juga siap mewujudkan pemuda kreatif, produktif dan inovatif serta berbudaya.

 

Menurut Meti KNPI Kabupaten Pekalongan juga siap membangun sinergitas dengan lembaga lain seperti ormas, keagamaan, hingga forkopimda. 

 

Acara musyawarah daerah ini diakhiri dengan pelantikan pengurus baru oleh DPD KNPI. Jawa Tengah.

Penulis : KompasTV Pekalongan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:06
PELARI NASIONAL LALU MUHAMMAD ZOHRI TEMPATI POSISI KETUJUH DI AJANG 100 METER PUTRA UJI COBA OLIMPIADE TOKYO 2020   PT MRT AKAN TETAP BEROPERASI SAAT LIBUR LEBARAN DAN CUTI BERSAMA   KEMENTERIAN PUPR BANGUN 1.000 RUMAH KHUSUS RELOKASI BENCANA DI NUSA TENGGARA TIMUR   KEMENKOMINFO BERSAMA KEMENDIKBUD-RISTEK SEPAKAT PERKUAT PROGRAM PENGEMBANGAN TALENTA DIGITAL   KEMENAG AKAN KOORDINASIKAN RENCANA OPERASIONAL PELAKSANAAN IBADAH HAJI 1442 H   PEMERINTAH ARAB SAUDI AKAN LAKSANAKAN IBADAH HAJI 1442 H DENGAN PROTOKOL COVID-19 KETAT   KETUA KPC-PEN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT KASUS COVID-19 DI 5 PROVINSI MENINGKAT TAJAM KARENA DATANGNYA PEKERJA MIGRAN   KETUA KPC-PEN AIRLANGGA HARTARTO: HARGA VAKSINASI GOTONG ROYONG RP 500.000 SEKALI SUNTIK   MENKES: PENULARAN COVID-19 MUTASI INGGRIS, INDIA, DAN AFRIKA TERFOKUS DI JAWA, KALIMANTAN, SERTA BALI   MENDAGRI TITO KARNAVIAN INGATKAN JANGAN ADA KLASTER COVID-19 DI KEGIATAN EKONOMI DAN KEAGAMAAN   POLRESTA CIREBON SEBUT PEMUDIK SEPEDA MOTOR MENINGKAT HINGGA 200 PERSEN   PEMERINTAH PERPANJANG PPKM BERSKALA MIKRO HINGGA DUA PEKAN SETELAH LEBARAN   PT PUPUK INDONESIA SIAPKAN STOK PUPUK UNTUK KEBUTUHAN SELAMA ENAM PEKAN DI SELURUH INDONESIA   KEMENPERIN JAGA AKTIVITAS INDUSTRI MANUFAKTUR UNTUK DORONG EKONOMI NASIONAL DENGAN LANCARKAN ARUS LOGISTIK