Kompas TV klik360 kamar rosi

Valentino 'Jebreeet': Gua Di-blacklist Stasiun TV sampai Hari Ini

Kamis, 15 April 2021 | 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama seorang komentator sepak bola Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak jadi perbincangan di dunia maya.

Dalam program Kamar Rosi yang digelar secara virtual di YouTube KompasTV, Bung Jebret atau Bung Valent, sapaan akrabnya, bercerita bahwa pernah di-blacklist oleh stasiun TV.

"Ketika puncaknya pertama gua mendapatkan. Jadi waktu gua viral di tv di mana gua bekerja ada masalah di mana gua di-blacklist. Setelah itu gua nganggur selama kurang lebih dua sampai tiga tahun," cerita Jebret dalam Kamar Rosi, Selasa (14/4/2021).

Baca Juga: Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak Akui Lebih Ngetop karena Norak

"Oh lo pernah di-blacklist?" tanya host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi.

"Sampai hari ini," jawab Jebret.

Ketika ditanya alasannya, Jebret mengatakan bahwa pernah membela pemain yang tidak digaji ketika berada di bawah naungan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia.

"Dulu gua di Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia. Gua membela pemain yang tidak digaji dan sebagainya. Katakanlah ada benturan di situ, ya intinya itulah. Itu masa lalu dan gua berterima kasih bahwa kemudian gua ditempa, gua buat sendiri yang namanya YouTube waktu itu," kata Jebret.

Baca Juga: Blak-blakan! Cerita Valentino 'Jebreeet' Dikecam Netizen Hingga 5 Album Keviralan

Setelah struggling selama tiga tahun, Jebret menjatuhkan hatinya pada pekerjannya saat ini. Ia juga merasa bahwa justru banyak yang cinta daripada benci.

#KamarRosi #ValentinoJebreeet #ValentinoJebret

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:45
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG