Kompas TV video kamar rosi

Valentino 'Jebreeet': Gua Di-blacklist Stasiun TV sampai Hari Ini

Kompas.tv - 15 April 2021, 17:45 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama seorang komentator sepak bola Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak jadi perbincangan di dunia maya.

Dalam program Kamar Rosi yang digelar secara virtual di YouTube KompasTV, Bung Jebret atau Bung Valent, sapaan akrabnya, bercerita bahwa pernah di-blacklist oleh stasiun TV.

"Ketika puncaknya pertama gua mendapatkan. Jadi waktu gua viral di tv di mana gua bekerja ada masalah di mana gua di-blacklist. Setelah itu gua nganggur selama kurang lebih dua sampai tiga tahun," cerita Jebret dalam Kamar Rosi, Selasa (14/4/2021).

Baca Juga: Valentino 'Jebreeet' Simanjuntak Akui Lebih Ngetop karena Norak

"Oh lo pernah di-blacklist?" tanya host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi.

"Sampai hari ini," jawab Jebret.

Ketika ditanya alasannya, Jebret mengatakan bahwa pernah membela pemain yang tidak digaji ketika berada di bawah naungan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia.

"Dulu gua di Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia. Gua membela pemain yang tidak digaji dan sebagainya. Katakanlah ada benturan di situ, ya intinya itulah. Itu masa lalu dan gua berterima kasih bahwa kemudian gua ditempa, gua buat sendiri yang namanya YouTube waktu itu," kata Jebret.

Baca Juga: Blak-blakan! Cerita Valentino 'Jebreeet' Dikecam Netizen Hingga 5 Album Keviralan

Setelah struggling selama tiga tahun, Jebret menjatuhkan hatinya pada pekerjannya saat ini. Ia juga merasa bahwa justru banyak yang cinta daripada benci.

#KamarRosi #ValentinoJebreeet #ValentinoJebret



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x