Kompas TV regional berita daerah

Penembak Dua Guru Di Mimika, Masuk DPO Kepolisian

Kompas.tv - 15 April 2021, 15:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAPUA, KOMPAS.TV - Kepolisian mimika, mengungkapkan nau waker merupakan komandan lapangan kelompok kriminal bersenjata dibawah pimpinan sabinus waker. Nau waker diduga pelaku  penembakan dua guru di distrik beoga, kabupaten puncak, papua.

Nau waker merupakan komandan lapangan kkb dibawah pimpinan sabinus waker. Ia masuk dalam daftar pencarian orang polres mimika, karena serangkaian aksi penembakan yang dilakukan di wilayah pt freeport indonesia, dan wilayah perkampungan di distrik tembagapura, mimika,papua. Pihak kepolisian menyebut, nau waker sebagai pelaku utama dalam peristiwa penembakan guru oktovianus rayo, dan yonatan renden, di beoga.

Pada tahun 2015 lalu, nau waker bersama kelompoknya melakukan pembunuhan terhadap sopir mobil patroli security pt freeport indonesia, dan dua anggota gegana brimob pelembang yang berada didalam mobil. Mereka juga mengambil dua senjata styer  milik anggota brimob tersebut. Selain nau waker, sosok kelabuma, dan amir waker, juga  masuk daftar dpo polres mimika.


#KKB
#PAPUA
#PENEMBAKAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x