Kompas TV regional berita daerah

Pasar Takjil di Depan Masjid Kauman, Kembali Ramai

Kompas.tv - 15 April 2021, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasar takjil ramadan di depan Masjid Agung Kauman Kota Semarang yang sempat ditiadakan pada ramadan tahun lalu akibat pandemi Covid-19, tahun ini kembali ramai. Tidak sedikit pengunjung yang mampir untuk membeli makanan maupun minuman takjil ramadan.

Setiap bulan ramadan, pasar takjil yang berada di depan Masjid Kauman Kota Semarang selalu ramai pengunjung. Meskipun di tahun lalu pasar takjil Masjid Kauman Kota Semarang sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19.

Di bulan ramadan tahun ini, pasar takjil kembali menawarkan beragam jenis makanan dan minuman takjil. Salah seorang pembeli mengaku senang, karena bisa kembali membeli aneka makanan dan minuman takjil, yang sudah menjadi tradisi di setiap bulan ramadan.

Pedagang takjil pun mengaku merasa senang diizinkan kembali berjualan di bulan ramadan tahun ini dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Di masa pandemi Covid-19, pasar takjil Masjid Kauman Kota Semarang menerapkan sejumlah protokol kesehatan seperti kewajiban mengenakan masker dan menghindari kerumunan. Namun sayangnya sebagian pedagang terlihat masih ada yang tidak mengenakan masker.

 #PasarTakjil #Covid19 #MasjidAgungKauman

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.