Kompas TV regional berita daerah

Hendak Swafoto, Wisatawan Tenggelam Bersama Motornya

Kompas.tv - 15 April 2021, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Seorang wisatawan asal Ciamis, Jawa Barat yang hendak berselfi di tanggul pemecah ombak Pantai Teluk Penyu Cilacap, Jawa Tengah, terjatuh dengan sepeda motornya. Jenazah korban ditemukan oleh petugas SAR gabungan, di dasar laut yang kedalamannya sekitar 6 meter.

Inilah detik-detik saat Anjas Asari mengendari sepeda motor melintasi tanggul pemecah ombak Pantai Teluk Penyu Cilacap, Jawa Tengah. Dalam hitungan menit, korban kemudian terjatuh ke laut beserta dengan sepeda motornya.

Petugas SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polairud, TNI dan para relawan yang mendapat laporan, langsung melakukan pencarian dengan peralatan lengkap. Tak lama kemudian, jenazah remaja 21 tahun ini berhasil ditemukan, termasuk sepeda motornya di kedalaman sekitar 6 meter. 

Kepala Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya menjelaskan " sampai di lokasi anggota kita melakukan penyelaman, alhamdulillah sampai di lokasi setelah di cek ditemukan korban di lokasi kejadian" 

Menurut petugas SAR, korban Anjas bermaksud untuk selfi dengan menggunakan sepeda motor di tengah tanggul pemecah ombak, namun tiba-tiba terjatuh. Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUD Cilacap dan diserahkan ke pihak keluarganya. 

#Selfi #Tenggelam #PantaiTelukPenyu

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x