Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penganiaya Pelajar Hingga Tewas Ditangkap

Kompas.tv - 15 April 2021, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pelaku penganiayaan dan pengeroyokan seorang pelajar berinisial AF hingga meninggal dunia, yang dianiaya di Wilayah Pamuruyan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berhasil ditangkap oleh Aparat Kepolisian dari Polres Sukabumi. Dari 4 pelaku yang terlibat, polisi berhasil menangkap 3 orang pelaku.

Sementara satu orang masih dalam pencarian Polisi. Semua pelaku berstatus pelajar. dari tangan pelaku Polisi mengamankan senjata tajam, satu unit sepeda motor, dan baju korban. Semua pelaku terancam hukuman penjara diatas 5 tahun.

Berdasarkan informasi dari kepolisan, mereka melakukan  aksi tawuran karena saling ejek di media sosial, dan mereka merencanakan aksi duel tersebut melalui media sosial, hingga terjadi korban meninggal dunia. Sementara itu dari hasil autopsi, korban mengalami luka akibat benda tajam dibagian paha, punggung dan paru paru. Saat ini korbanpun telah dimakamkan oleh keluarganya.

Sebelumnya diberitakan seorang pelajar berinisal AF ditemukan warga meniggal dunia, bersimbah darah disebuah gang. Korban diduga telah melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x