Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Beli Gorengan Ketemu Duta Sheila On 7 dan Ditraktir

Kompas.tv - 15 April 2021, 12:28 WIB
heboh-beli-gorengan-ketemu-duta-sheila-on-7-dan-ditraktir
Penampilan Sheila on 7 diacara Jazzy Nite (Sumber: youtube.com/InspirasiMusik)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV -  Vokalis band Sheila On 7, Duta kembali menjadi perbincangan di jagat internet.  Hal tersebut diungkap oleh seorang warganet bernama Renataa Falladaa, dilansir dari  halaman Tribunnews.com.

Kisah Renataa bertemu dengan vokalis Sheila On 7 ini diunggah situs Quora. Situs pertukaran pengetahuan dan pengalaman sesama pengguna internet.

Sontak saja kisah itu Renataa itu pun langsung viral. Dalam situs tersebut terdapat sebuah pertanyaan mengenai, "siapakah artis yang pernah membuatmu terkejut karena sifatnya".

Jawaban teratas diduduki oleh pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo atau yang lebih akrab dengan julukan Duta Sheila On 7. 

Lantas, perempuan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta itu menceritakan pengalamannya saat tak sengaja bertemu Duta Sheila On 7 saat sedang beli gorengan.

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis Renataa. 

Baca Juga: SUCI 3 - Stand Up Gian: Lagu Berhenti Berharap Sheila on 7 Itu Diskriminasi Orang Kulit Hitam

Ia menceritakan awal cerita alasan ia harus membeli gorengan sekitar pukul 10 malam. Hal tersebut ia lakukan lantaran ia dan teman-temannya bermain kartu dan hukuman untuk yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel.

"Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," tulisnya.

Saat membeli gorengan itulah ia melihat seseorang keluar dari sebuah mobil. Rupanya sosok itu adalah Duta Sheila On 7. Meski sempat ragu dan bengong, warganet itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta.

"Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta," paparnya.

Sempat bengong dalam situasi itu, Renataa mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang menurutnya sangat ramah. Bahkan, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

"Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget. Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung."

Tak sampai disitu,  Renataa kembali dibuat kagum saat Duta juga hendak membeli gorengan dan membayarkan gorengan milik Renataa. 

"Yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ngubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'Gak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja," ujarnya.

Cerita tersebut viral di laman Quora dan telah dibaca hingga 59 ribu kali.

Baca Juga: Beda dengan Siti Badriah, Ini Respons Maia Estianty Saat Suaranya Disebut Jelek: Gue Bukan Penyanyi!


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x