Kompas TV regional berita daerah

Waspada! Pelaku Curanmor Beraksi di Siang Hari Bulan Ramadan

Kompas.tv - 15 April 2021, 11:42 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Memasuki bulan ramadan, aksi pencurian kendaraan bermotor cenderung meningkat. Di Jember Jawa Timur, dua pelaku curanmor beraksi di siang hari saat banyak warga istirahat karena puasa. Aksi keduanya sempat terekam kamera pengawas.

Sebuah rekaman kamera pengawas dari perkampungan warga memperlihatkan 2 pelaku curanmor beraksi di  siang bolong pada awal bulan Ramadan.

Baca Juga: 2 Pelaku Curanmor Di Cimahi Ditangkap Polisi

Kapolsek Sukorambi, AKP Sigit Budiono mengatakan bahwa aksi curanmor itu terjadi Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember pada Selasa siang (13/04/2021).

Hanya dalam waktu 15 detik, pelaku berhasil membawa kabur motor milik Bu Nirah, yang sedang diparkir di lorong perkampungan.

Pelaku memanfaatkan suasana sepi dan kelengahan korban serta warga, yang kebanyakan sedang istirahat di siang hari bulan Ramadan. Dalam aksinya, pelaku merusak tempat kunci motor dengan kunci letter T.

Polisi tengah memburu pelaku berdasarkan ciri – ciri dalam rekaman kamera pengawas itu dan  keterangan sejumlah saksi.

 

#Curanmor #Ramadan #SiangHari #Jember #PelakuKejahatan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.