Kompas TV regional viral

Viral Video Pria Gunakan Tempat Cuci Tangan Umum untuk Keramas, Lurah: Buru-buru Mau Jumatan

Kompas.tv - 15 April 2021, 12:15 WIB
viral-video-pria-gunakan-tempat-cuci-tangan-umum-untuk-keramas-lurah-buru-buru-mau-jumatan
Tangkapan layar seorang pria yang keramas di tempat cuci tangan di Jakarta. (Sumber: Dok. Tangkapan Layar Instagram @_nueeeel)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Media sosial tengah ramai memperbincangkan seorang pria yang terekam kamera sedang keramas di tempat cuci tangan di DKI Jakarta.

Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, sampai ikut mengunggah peristiwa tak terduga tersebut.

"Kalau bapaknya atau teman-teman melihat video ini, tentu mereka akan senyum-senyum membaca komentar warga," tulis Ariza dalam Instagram resminya, Kamis (14/04/2021).

Baca Juga: Viral Korban Penusukan Minta Disiarkan Langsung Melalui Facebook, Polisi Berhasil Bekuk 2 Pelaku

Menanggapi viralnya video tersebut, Merinta Hendri Purnomo, Lurah Setiabudi, Jakarta Selatan menjelaskan pria yang keramas itu menggunakan cuci tangan umum di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, dekat Gedung Indofood Tower.

Pria yang diketahui berprofesi tukang ojek itu ternyata biasa mangkal di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, video direkam pada Jumat (09/04/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Viral! Bagikan Tips Keramas Sesuai Protokol Kesehatan, Dokter Ini Dikira Warganet Bercanda

"Mau salat Jumat. Mau pulang ke rumah bersih-bersih takut gak keburu. Jadi keramas di sana," jelas Hendri seperti dikutip dari Kompas.com.

Dalam video yang beredar, pria tersebut spontan menggunakan sabun cuci tangan ketika melakukan keramas, kemudian menjulurkan kepalanya di bawah pancuran air yang tampak sempit.

Hendri mengatakan pria yang berkeramas itu sudah meminta maaf atas tindakannya di fasilitas itu dan berjanji tak akan mengulangi tindakannya.

Baca Juga: Rambut Nenek Ini Mirip Ular Piton Setelah 64 Tahun Tak Dipotong dan Tak Keramas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x