Kompas TV entertainment selebriti

Gagal di Mediasi Ketiga, Polemik Kartika Putri dan Richard Lee Temui Jalan Buntu?

Kompas.tv - 14 April 2021, 19:37 WIB
gagal-di-mediasi-ketiga-polemik-kartika-putri-dan-richard-lee-temui-jalan-buntu
Polemik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee, kini gagal mediasi. (Sumber: Instagram/@kartikaputriworld)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri gagal melakukan mediasi dengan Richard Lee lantaran sang dokter tidak hadir ke Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021).

Kartika Putri mengatakan, mediasi yang digelar hari ini merupakan mediasi ketiga sejak laporan terhadap Richard Lee atas kasus dugaan pencemaran nama baik, masuk ke kepolisian.

Kartika mengaku kecewa atas absennya Richard Lee di mediasi kali ini. Padahal, ia sudah mempercepat kepulangannya dari Yaman demi menghadiri mediasi.

Baca Juga: Kesehatan Mental Memburuk, Kim Jung Hyun Kembali Jalani Perawatan

"Mau damai atau tidak, teman-teman juga bisa menilai kehadiran saya jauh-jauh dari Yaman ke Indonesia dipercepat, meninggalkan putri saya yang akan kami tinggalkan dalam jangka waktu yang lama," kata Kartika Putri, dikutip dari Kompas.com, Rabu (14/4/2021).

Perempuan kelahiran Januari 1991 ini juga sudah mengubah jadwal tiketnya untuk menyambut niat baik pihak yang mengajak mediasi.

Diketahui, Richard Lee absen dalam mediasi dengan Kartika Putri dengan alasab baru pulang dari luar negeri.

Baca Juga: Babak Baru Pertikaian dr Richard Lee dan Kartika Putri: Libatkan Sepupu, Uang Rp30 Juta, dan Waria

Mendengar alasan tersebut, Kartika Putri merasa dipermainkan karena dirinya juga telah merelakan waktu bersama keluarganya terpotong demi mediasi dengan Richard Lee.

"Kecewa saya, karena saya sedih mestinya saya lebih lama di Yaman sama keluarga saya, tapi ternyata seperti ini. Jujur, saya kecewa ya, merasa dipermainkan," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polemik Kartika Putri dan Richard Lee ini berawal dari produk kecantikan.

Baca Juga: Sadar Dijuluki Alis Sinchan, Kartika Putri Minta Maaf Pernah Sulam Alis

Richard Lee menemukan kandungan berbahaya dalam kosmetik tersebut. Sementara, Kartika menyanggah jika pernah meng-endorse merek kosmetik tersebut.

Atas hal tersebut, kedua pihak ini bertemu. Namun, usai pertemuan, Kartika melayangkan somasi kepada Richard Lee karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Tak sampai situ, Kartika juga melaporkan Richard Lee dengan jeratan UU ITE. Hingga akhirnya, Richard Lee melaporkan balik Kartika dengan dugaan yang sama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x