Kompas TV entertainment selebriti

Kesehatan Mental Memburuk, Kim Jung Hyun Kembali Jalani Perawatan

Rabu, 14 April 2021 | 18:43 WIB
kesehatan-mental-memburuk-kim-jung-hyun-kembali-jalani-perawatan
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun (Sumber: Soompi)

SEOUL, KOMPAS.TV - Kesehatan mental Aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun dikabarkan kembali memburuk setelah terlibat kontroversi terkait sikapnya saat jalani syuting drama Time

Dilansir dari Koreaboo, hal ini diungkapkan oleh Agensi Humas yang mengaku membantu merilis permintaan maaf dari Kim Jung Hyun untuk media-media di Korea Selatan. 

"Kim Jung Hyun saat ini tidak bisa mendapatkan dukungan dari agensinya saat ini dan tidak bisa menyampaikan penyesalannya terkait masalah yang muncul," kata Agensi Humas.

"Kim Jung Hyun menyadari kesalahannya dan telah menyampaikan permintaan maaf melalui tulisan tangan, berpikir dia perlu mencari pengampunan tentang masalah ini," imbuhnya. 

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Drama 'Time'

Lebih lanjut, agensi humas itu mengungkapkan saat ini Kim Jung Hyun telah menerima perawatan terkait depresi dan insomnia yang dialami sang aktor. 

Diketahui bintang "Mr. Queen" itu telah mengalami masalah kesehatan mental, dan menderita depresi sejak awal kariernya.

"Kim Jung-hyun menerima perawatan di rumah sakit untuk depresi dan insomnia yang telah mengganggunya sejak mengawali karier sebagai aktor. Ia memulihkan kesehatannya karena ingin konsisten menjaga diri sendiri," jelas agensi tersebut.

Penulis : Isnaya Helmi





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:26
SEBANYAK 40 ORANG TERLUKA DAN 6 LAINNYA HILANG AKIBAT DITERJANG ANGIN TOPAN DI WUHAN, TIONGKOK   KEMENHUB SIAPKAN POS TES USAP ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI DAN GILIMANUK ANTISIPASI ARUS BALIK   ANTISIPASI ARUS BALIK, SATGAS COVID-19 SIAPKAN 200.000 ALAT TES CEPAT KORONA ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI   BUPATI KEDIRI HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA TANGKAP BASAH CAMAT PURWOASRI YANG MINTA THR KE TIAP DESA   GERBANG TOL CILEGON BARAT DAN CILEGON TIMUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK PERLAMBAT ARUS KENDARAAN MENUJU ANYER   ARUS LALU LINTAS DI TOL TANGERANG-MERAK DIALIHKAN IMBAS KEMACETAN MENUJU PANTAI ANYER   KADIN AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG SETELAH IDUL FITRI   SEBANYAK 8 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN SELAMA MASA OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2021 DI LAMPUNG   ANGGOTA DPRD KABUPATEN ENDE, NTT, RIBERU KANISIUS, MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR KALIMANTAN BARAT: SAAT INI TERDAPAT LEBIH DARI 1.000 KASUS COVID-19 AKTIF DI KALBAR   GUBERNUR KALBAR MENDUGA BEREDARNYA SURAT PALSU BEBAS COVID-19 JADI SEBAB MENINGKAT KASUS DI WILAYAHNYA   GUBERNUR JAWA TIMUR: INFORMASI SOAL JATIM ALAMI LEDAKAN KASUS COVID-19 ADALAH HOAKS   POLISI TANGKAP PERUSAK PAGAR TPU UTAN KAYU, JAKARTA TIMUR   POLRES CIANJUR, JABAR, TUTUP JALUR MENUJU PUNCAK-CIPANAS MULAI DARI BUNDARAN TUGU LAMPU GENTUR "BY-PASS"-CIANJUR