Kompas TV entertainment selebriti

Kesehatan Mental Memburuk, Kim Jung Hyun Kembali Jalani Perawatan

Kompas.tv - 14 April 2021, 18:43 WIB
kesehatan-mental-memburuk-kim-jung-hyun-kembali-jalani-perawatan
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun (Sumber: Soompi)
Penulis : Isnaya Helmi

SEOUL, KOMPAS.TV - Kesehatan mental Aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun dikabarkan kembali memburuk setelah terlibat kontroversi terkait sikapnya saat jalani syuting drama Time

Dilansir dari Koreaboo, hal ini diungkapkan oleh Agensi Humas yang mengaku membantu merilis permintaan maaf dari Kim Jung Hyun untuk media-media di Korea Selatan. 

"Kim Jung Hyun saat ini tidak bisa mendapatkan dukungan dari agensinya saat ini dan tidak bisa menyampaikan penyesalannya terkait masalah yang muncul," kata Agensi Humas.

"Kim Jung Hyun menyadari kesalahannya dan telah menyampaikan permintaan maaf melalui tulisan tangan, berpikir dia perlu mencari pengampunan tentang masalah ini," imbuhnya. 

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Drama 'Time'

Lebih lanjut, agensi humas itu mengungkapkan saat ini Kim Jung Hyun telah menerima perawatan terkait depresi dan insomnia yang dialami sang aktor. 

Diketahui bintang "Mr. Queen" itu telah mengalami masalah kesehatan mental, dan menderita depresi sejak awal kariernya.

"Kim Jung-hyun menerima perawatan di rumah sakit untuk depresi dan insomnia yang telah mengganggunya sejak mengawali karier sebagai aktor. Ia memulihkan kesehatannya karena ingin konsisten menjaga diri sendiri," jelas agensi tersebut.

"Namun, karena masalah baru-baru ini, kesehatan mentalnya memburuk, dan dia harus fokus pada perawatan lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Agensi Benarkan Chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang Bocor ke Publik

Agensi Humas itu juga menekankan surat permintaan maaf yang dirilis itu telah ditulis Kim Jung Hyun dengan keberanian dan kegigihan untuk bertanggung jawab penuh atas kesalahannya meski dalam kondisi kesehatan yang buruk.

Diketahui sebelumnya, Kim Jung Hyun telah meminta maaf kepada setiap staf terkait, sutradara, penulis, dan artis yang terlibat dalam drama Time

Hal ini terkait sikap kasarnya yang telah menyakiti banyak pihak, terutama lawan mainnya saat itu, Seohyun SNSD.

Kim Jung Hyun mengakui bahwa masalah pribadi yang membuatnya tidak profesional dalam pekerjaan.

Baca Juga: Terseret Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadir di Konferensi Pers Film Recalled



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.