Kompas TV regional berita daerah

Walikota Makassar Perkenankan Shalat Tarwih Di Masjid

Kompas.tv - 14 April 2021, 15:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Walikota makassar , perkenankan shalat tarawih berjamaah di masjid  dengan penerapan protokol kesehatan.  Jemaah juga di himbau untuk membawa perlengkapan sendiri ke masjid dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berbeda dengan ramadan sebelumnya, tahun ini  pemerintah memperbolehkan pelaksanaan shalat tarwih berjamaah  di masjid. Penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi jamaah  yang akan mengelar shalat tarwih di masjid .

Walikota makassar , juga menambahkan beberapa rekomendasi seperti  penggunaan sajadah sendiri, dan membawa tissue untuk digunakan saat sujud. Bagi jamaah yang sudah menerima vaksin atau penyintas, dapat melaksanakan ibadah shalat tarwih di dalam masjid, sementara yang belum menerima vaksin dapat melaksanakan ibadah dihalaman masjid. Satgas covid 19 juga memantau penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah berjamaah berlangsung.


#WALIKOTAMAKASSAR
#RAMDHANPOMANTO
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.