Kompas TV entertainment selebriti

Kim Jung Hyun Tulis Permintaan Maaf Terkait Kontroversi Drama 'Time'

Rabu, 14 April 2021 | 15:36 WIB
kim-jung-hyun-tulis-permintaan-maaf-terkait-kontroversi-drama-time
Aktor asal Korea Selatan, Kim Jung Hyun (Sumber: Soompi)

SEOUL KOMPAS.TV - Sikap kasar yang dilakukan Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD menuai kritikan keras dari warga Korea Selatan.

Masalah jadi melebar, Kim Jung Hyun akhirnya menulis permintaan maaf kepada pihak drama 'Time'.

"Drama 'Time' adalah project pertama saya yang saya menjadi pemain utamannya, oleh karena itu sangat berarti untuk saya. Tapi saya telah melukai dan mengecewakan sutradara, penulis, staf,  dan rekan-rekan artis. Saya minta maaf," akuinya seperti yang dilansir dari Naver Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Dispatch Tuding Seo Ye Ji yang Bikin Kim Jung Hyun Batasi Kontak Fisik dengan Seohyun

Kim Jung Hyun mengaku menyesal setelah melihat perlakuannya pada Seohyun dalam konferensi pers drama 'Time'.

Saat itu, ia menolak untuk sekedar bergandengan tangan, padahal keduanya merupakan tokoh utama.

"Saya masih mengingat kejadian di konferensi pers 'Time', saya sendiri juga tidak bisa memaafkan saya sendiri saat itu. Saya sangat menyesal dan ingin memutar waktu kembali," tambahnya.

Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:51
PEBALAP PRAMAC DUCATI, JOHANN ZARCO, RAIH “POLE POSITION” DI MOTOGP SACHSENRING, JERMAN   TIMNAS JERMAN MENANG 4-2 SAAT KONTRA PORTUGAL DI LAGA LANJUTAN GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION ALLIANZ ARENA   TIMNAS PERANCIS DIIMBANGI HONGARIA 1-1 DI LAGA KEDUA GRUP F PIALA EROPA 2020 DI STADION PUSKAS ARENA   TIGA HARI BEROPERASI, 1.122 PASIEN COVID-19 TELAH JALANI ISOLASI DI TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN   LIMA TENAGA KESEHATAN YANG BERTUGAS DI PUSKESMAS SOBANG, PANDEGLANG, BANTEN, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   GUBERNUR RIDWAN KAMIL: PEMPROV JABAR SIAPKAN 2.400 TEMPAT TIDUR TAMBAHAN DI RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19   ANGGOTA KOMISI IX DPR KURNIASIH MUFIDAYANTI MINTA PEMPROV DKI TERAPKAN MIKRO “LOCKDOWN” DI WILAYAH ZONA MERAH   POLDA LAMPUNG TANGKAP 140 ORANG TERKAIT DUGAAN TINDAKAN PREMANISME DAN PUNGUTAN LIAR   POLDA SUMSEL DAN BEA CUKAI PALEMBANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN EKSPOR BENUR ILEGAL KE MALAYSIA   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLRES PANDEGLANG GELAR KEGIATAN DONOR DARAH   JELANG HUT KE-75 BHAYANGKARA, POLDA BANTEN AKAN BAGIKAN PAKET SEMBILAN BAHAN POKOK KEPADA MASYARAKAT   POLRI: HINGGA SAAT INI PELAKSANAAN KOMPETISI LIGA 1 DAN 2 MASIH “ON SCHEDULE”   TINJAU WILAYAH BANGKALAN BERSAMA PANGLIMA TNI, KAPOLRI PAPARKAN LANGKAH SELAMATKAN WARGA DARI RISIKO COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015 ORANG, 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DIRAWAT