Kompas TV regional berita daerah

SMA Negeri 4 Makassar Mulai Sekolah Tatap Muka Terbatas

Kompas.tv - 14 April 2021, 15:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sekolah menengah atas negeri 4 makassar mulai menggelar sekolah tatap muka terbatas. Belajar tatap muka dilaksanakan setelah sebelumnya pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan, sudirman sulaiman, memberi izin kepada tiga sma di makassar.

Tiga sekolah menengah atas negeri di makassar mulai melaksanakan sekolah tatap muka terbatas,, yang salah satunya sma negeri 4 makassar. Sekolah tatap muka digelar setelah plt gubernur sulawesi selatan, sudirman sulaiman memberi lampu hijau.

Di sma negeri 4, para siswa belajar tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, dan efetivitas belajar berlangsung selama tiga jam, yang dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 11.00 wita. Proses belajar tatap muka dilaksanakan dua kali pertemuan dalam sepekan. Setiap ruangan dapat menampung 50 persen, atau 18 siswa.  Pihak sekolah sendiri menyiapkan 10 ruangan kelas untuk menampung 180 siswa. Selain siswa, para tenaga pengajar sebelum masuk ke ruangan untuk mengajar, terlebih dahulu mengecek suhu tubuh di ruang khusus guru.

Persiapan telah dilakukan pihak sekolah sejak setahun lalu. Para guru telah menjalani vaksinasi covid 19, dan telah menyiapkan wastefel di pintu gerbang masuk area sekolah.


#SEKOLAHTATAPMUKA
#SMA4
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.