Kompas TV entertainment selebriti

Mantan ART Mengaku Mata Dicolok Desiree Tarigan, Hotman Paris: Nggak Mungkinlah

Kompas.tv - 14 April 2021, 14:35 WIB
mantan-art-mengaku-mata-dicolok-desiree-tarigan-hotman-paris-nggak-mungkinlah
Desiree Tarigan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris saat diwawancarai di depan kantor Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021). (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan ART, Irni, mengaku sempat mendapat kekerasan dan dirampas kemerdekaannya oleh   Desiree Tarigan  serta Bams. 

Seperti diketahui, Desiree adalah pasangan pengacara Hotma Sitompul yang mengaku diusir dari rumah mereka. 

Sementara Bams adalah anak Desiree yang juga berseteru dengan Hotma.   

Pengakuan mantan ART yang sudah 3 tahun kerja dengan Desiree Tarigan itu cukup mengejutkan. Desiree yang marah karena menduga dirinya sebagai mata-mata Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya sampai mencolok-colok matanya.

"Aku pada saat itu orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, segala macam. Pokoknya caci maki semua itu pada tanggal 24 (Februari), itu," kata Irni ketika menyambangi Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Karena tindakan itu, Irni melaporkan Desiree Tarigan dan Bams ke Polda Metro Jaya. Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris Hutapea, pengacara Desiree angkat bicara.

Baca Juga: Hotma Sitompul Laporkan Hotman Paris ke Pengawas Advokat, Disebut Langgar Kode Etik

Hotman Paris meragukan pengakuan Irni soal matanya yang dicolok-colok oleh Desiree Tarigan.

“Nggak mungkinlah dicolok-colok," tegas Hotman Paris.

Hotman Paris tak bisa menahan atau melarang Irni membuat laporan polisi dan Komnas Perempuan soal Desiree Tarigan. Hanya saja, Hotman Paris menantang Irni untuk memberikan bukti yang sebenar-benarnya.

Pengacara kondang dan nyentrik itu menegaskan apa yang dilakukan Desiree Tarigan kepada mantan ART-nya masih wajar. Desiree Tarigan menduga Irni memberikan informasi kepada Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, istri Bams.

Baca Juga: Disindir Hotma Sitompul Banci Tampil, Hotman Paris Jawab Santai sambil Makan Ayam Garam

Pada saat kejadian, Desiree Tarigan memergoki Irni tengah berbicara dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya. Pengecekan ponsel Irni dilakukan Desiree Tarigan untuk memastikan tidak ada informasi rahasia yang bocor ke Hotma Sitompul.

"Kalau bisa dibuktikan silakan kita jalankan. Saya sudah interview Desi. Memang hpnya kita lihat ya wajar untuk memastikan tidak ada info rahasia keluar, itu sudah dicek. Tidak (ada Desiree) menuduh," beber Hotman Paris Hutapea.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.