Kompas TV entertainment selebriti

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Dikaruani Anak Pertama di Hari Pertama Ramadan

Kompas.tv - 14 April 2021, 10:28 WIB
rizki-da-dan-nadya-mustika-rahayu-dikaruani-anak-pertama-di-hari-pertama-ramadan
 Rizky DA dan Nadya (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin atau yang akrab disapa Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu telah dikaruniai anak pertama. Nadya melahirkan buah hati mereka pada Selasa (13/4/2021), tepat hari pertama Ramadan 2021. 

“Alhamdulilah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB, anak Rizki telah lahir, laki-laki dalam keadaan sehat, normal. Dengan berat 2,95 kilogram, tinggi 51 sentimeter,” kata Ridho, saudara kembar Rizki, dalam YouTube KH Infotainment.

Ridho menceritakan bahwa Nadya Mustika melahirkan secara normal.  Tapi  Nadya melahirkan sang anak dalam keadaan positif Covid-19.

“Mohon doa juga, Nadya dalam proses karantina karena positif (covid-19)” tutur Ridho.

Baca Juga: Main ke Rumah Rizki DA, Iis Dahlia Temukan Kejanggalan

Dalam unggahan di Instagram, Rizki D’Academy memperlihatkan sosok buah hatinya. Rizki menyampaikan harapan untuk buah hatinya pada caption.

“Alhamdulillah, masyaAllah di bulan suci Ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki-laki tangguhku. InsyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan suci Ramadhan ini,” tulis Rizki.

Baca Juga: Curhat ke Ayu Ting Ting, Lesti Kejora Menyesal Buang Waktu 5 Tahun Pacaran dengan Rizki D Academy

Rizki juga meminta didoakan yang terbaik untuk buah hatinya. Ia ingin anaknya bisa tumbuh dengan sehat dan menjadi anak yang saleh.

Tidak lupa Rizki menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan kepada istrinya. Sehingga proses persalinan bisa berjalan dengan lancar. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x