Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Benarkan Chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang Bocor ke Publik

Rabu, 14 April 2021 | 09:39 WIB
agensi-benarkan-chat-seo-ye-ji-dengan-kim-jung-hyun-yang-bocor-ke-publik
Agensi Benarkan Chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang Bocor ke Publik (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist akhirnya memberikan pernyataan resmi atas beredarnya percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun ketika mereka masih berpacaran.

Dalam pernyataan resminya, Gold Medalist membenarkan bahwa Seo Ye Ji memiliki hubungan khusus dengan Kim Jung Hyun pada 2018 silam di mana Kim Jung Hyun tengah bermain drama Time.

Namun, Gold Medalist menepis kabar bahwa perilaku kasar Kim Jung Hyun saat proses syuting Time adalah atas perintah Seo Ye Ji. Mereka menyebut Kim Jung Hyun memiliki kendali sendiri atas perilakunya.

Baca Juga: Rumor Posesif ke Kim Jung Hyun, Beredar Video Lama Seo Ye Ji Nyatakan Tidak Suka Skinship

"Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dikonfirmasikan oleh mereka bahwa kontroversi terkait drama itu bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji," kata Gold Medalist dikutip dari Koreaboo, Selasa (13/4/2021).

Agensi juga mengatakan kalau larangan beradegan romantis itu tidak hanya diucapkan Seo Ye Ji, tapi juga dilakukan Kim Jung Hyun, tapi pesan yang beredar tidak memperlihatkan bagian tersebut.

"Ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak syuting adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda. Ye Ji juga memberitahunya 'baiklah kalau begitu jangan lakukan itu juga', dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain," jelas pihak agensi.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:40
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK