Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Benarkan Chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang Bocor ke Publik

Kompas.tv - 14 April 2021, 09:39 WIB
agensi-benarkan-chat-seo-ye-ji-dengan-kim-jung-hyun-yang-bocor-ke-publik
Agensi Benarkan Chat Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun yang Bocor ke Publik (Sumber: Instagram.com/tvndrama.official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist akhirnya memberikan pernyataan resmi atas beredarnya percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun ketika mereka masih berpacaran.

Dalam pernyataan resminya, Gold Medalist membenarkan bahwa Seo Ye Ji memiliki hubungan khusus dengan Kim Jung Hyun pada 2018 silam di mana Kim Jung Hyun tengah bermain drama Time.

Namun, Gold Medalist menepis kabar bahwa perilaku kasar Kim Jung Hyun saat proses syuting Time adalah atas perintah Seo Ye Ji. Mereka menyebut Kim Jung Hyun memiliki kendali sendiri atas perilakunya.

Baca Juga: Rumor Posesif ke Kim Jung Hyun, Beredar Video Lama Seo Ye Ji Nyatakan Tidak Suka Skinship

"Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dikonfirmasikan oleh mereka bahwa kontroversi terkait drama itu bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji," kata Gold Medalist dikutip dari Koreaboo, Selasa (13/4/2021).

Agensi juga mengatakan kalau larangan beradegan romantis itu tidak hanya diucapkan Seo Ye Ji, tapi juga dilakukan Kim Jung Hyun, tapi pesan yang beredar tidak memperlihatkan bagian tersebut.

"Ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak syuting adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda. Ye Ji juga memberitahunya 'baiklah kalau begitu jangan lakukan itu juga', dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain," jelas pihak agensi.

Baca Juga: Dispatch Tuding Seo Ye Ji yang Bikin Kim Jung Hyun Batasi Kontak Fisik dengan Seohyun

Menurut agensi, dengan tidak diperlihatkannya percakapan itu secara utuh, telah menimbulkan kesalahpahaman besar, karena itu jadi tidak dianggap sebagai pertengkaran antara pasangan.

Tidak hanya itu, agensi juga mengklarifikasi tentang latar belakang pendidikan Seo Ye Ji yang kemudian disebut-sebut telah berbohong mengatakan kuliah di Spanyol.

Agensi mengatakan Seo Ye Ji diterima kuliah di Spanyol, tapi karena aktivitasnya di Korea, dia tidak bisa berkuliah di sana, agensi juga membantah adanya kekerasan di sekolah yang dilakukan Seo Ye Ji.

Sementara itu, Gold Medalist juga menyebut Kim Jung Hyun akan memberikan pernyataan resminya. Tetapi pernyataan itu masih tertunda karena sang aktor butuh waktu untuk meluruskan masalah bertubi-tubi menerpanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x