Kompas TV entertainment film

Viral Pria Tulungagung Disebut Mirip Pemain Drakor True Beauty Han Seo Jun

Rabu, 14 April 2021 | 09:27 WIB
viral-pria-tulungagung-disebut-mirip-pemain-drakor-true-beauty-han-seo-jun
Viral Pria Tulungagung Disebut Han Seo Jun di Drakor True Beauty (Sumber: TikTok/Bobocu.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pria ini viral di media sosial karena bisa meniru gaya tokoh Han Seo Jun dalam drama Korea True Beauty. 

Drama Korea "True Beauty" merupakan kisah yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Popularitas dari drama tersebut pun meningkat karena akting dari para pemain serta kisahnya yang menarik.

Para pemain mencuri perhatian warganet, salah satunya yakni Hwang In Yeop yang memerankan tokoh Han Seojun.

Penampilan pemilik akun TikTok @bobocu.id viral karena disebut Han Seo Jun KW. Pria ini berubah drastis dan bikin takjub setelah memakai masker.

Baca Juga: Fakta-Fakta Hwang In Yeop di Serial Drama True Beauty: Pendiam, Sopan, dan Suka Pokemon

Awalnya Bocu menjawab tantangan dari salah satu pengikutnya untuk bergaya formal. Dalam video yang diunggah ke TikTok itu, Bocu tampak membuat konten di depan kaca dengan handphone dan tripod.

Pada video pertama ia tampil dengan kaus abu-abu dan celana hitam. Video kedua dengan memakai jas, kaus v-neck dan celana serba hitam serta masker hitam. Dia langsung berubah ala Han Seo Jun.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:55
MENTERI KESEHATAN BELANDA: PELUNCURAN VAKSIN COVID-19 JOHNSON & JOHNSON BELUM PASTI   JPU HADIRKAN 5 SAKSI DALAM SIDANG KASUS TES USAP PALSU RIZIEQ SHIHAB, SALAH SATUNYA WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA   MUNCUL BIBIT SIKLON TROPIS 94W, BPBD DKI KELUARKAN PERINGATAN CUACA EKSTREM BERKISAR ANTARA 15-16 APRIL 2021   DPRD MALUKU IMBAU MASYARAKAT PATUHI LARANGAN MUDIK LEBARAN   KAPOLDA SUMATERA BARAT DUKUNG PELAKSANAAN "EVENT" OLAHRAGA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT   WAKIL GUBERNUR PAPUA: MASYARAKAT SEKITAR "VENUE" PON WAJIB VAKSINASI COVID-19   WAKIL KETUA KOMITE I DPD FERNANDO SINAGA INGATKAN PEMPROV KALTARA ENTASKAN 208 DESA TERTINGGAL   IDI SEBUT VAKSIN TIONGKOK MASIH LAYAK DIGUNAKAN, EFIKASI MASIH DI ATAS AMBANG BATAS YANG DITETAPKAN WHO    MRT JAKARTA IZINKAN PENUMPANG BERBUKA PUASA DI DALAM GERBONG KERETA DENGAN AIR PUTIH DAN KURMA   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA: JANGAN TAKUT VAKSINASI SELAMA BERPUASA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN INGATKAN KPK JANGAN JADI ALAT POLITIK DAN KEKUASAAN   KEJAR ASET OBLIGOR BLBI, PEMERINTAH SIAPKAN UPAYA GIJZELING ATAU PENYANDERAAN BADAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN BERUPAYA TUNTASKAN VAKSINASI WARGA LANSIA DI JAKARTA SEBELUM HARI RAYA IDUL FITRI   KEMENKES SEBUT JAM OPERASIONAL PETUGAS VAKSIN COVID-19 BERKURANG SELAMA RAMADAN