Kompas TV olahraga kompas sport

Tuchel Akui FC Porto Bukan Lawan yang Mudah bagi Chelsea

Rabu, 14 April 2021 | 06:25 WIB
tuchel-akui-fc-porto-bukan-lawan-yang-mudah-bagi-chelsea
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Sumber: twitter.com/OptaJoe)

SEVILLA, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui, laga timnya melawan FC Porto, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB, bukan merupakan pertandingan yang mudah. 

Chelsea sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan FC Porto dengan agregat 2-1.

Meski kalah 1-0 dari Porto, hasil tersebut tidak mampu melebihi hasil yang didapat Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions saat meraih kemenangan 2-0.

Seusai laga, Thomas Tuchel pun mengakui FC Porto bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. 

Baca Juga: Chelsea Vs Porto: Kovacic Cedera, Thomas Tuchel Siapkan N'Golo Kante sebagai Pengganti

"Kami menerima apa yang dibutuhkan. Ini merupakan pertarungan yang sulit," kata Tuchel kepada BT Sport dilansir dari situs resmi UEFA. 

"Ini mungkin bukan pertandingan terbaik untuk ditonton di TV. Tapi dari pinggir (lapangan), ini adalah pertandingan yang sangat intens, pertandingan yang sangat cepat. Sangat sulit untuk bermain melawan mereka dan melepaskan diri dari tekanan."

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Inspirasi Musik

Naif – Posesif

Jumat, 7 Mei 2021 | 18:20 WIB
Inspirasi Musik

Kahitna – Andai Dia Tahu

Jumat, 7 Mei 2021 | 18:03 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:53
BWF DAN ASOSIASI BULU TANGKIS MALAYSIA (BAM) RESMI TUNDA MALAYSIA OPEN 2021 KARENA LONJAKAN KASUS COVID-19   DINKES KOTA MALANG SIAPKAN RIBUAN ALAT TES ANTIGEN UNTUK ANTISIPASI PEMUDIK   SATGAS PASTIKAN SEMUA PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) YANG POSITIF COVID-19 DIEVAKUASI KE RSKI   SATGAS COVID-19: VAKSINASI DOSIS KEDUA TELAH DIBERIKAN KEPADA 8.456.259 ORANG   KASUBDIT DITJEN P2P KEMENKES BENGET SARAGIH: DUA DARI 85 WNA DARI TIONGKOK YANG MASUK INDONESIA POSITIF COVID-19   POLDA BANTEN GAGALKAN RENCANA PENYELUNDUPAN 34.992 BENIH LOBSTER   WALI KOTA BOGOR AKUI SULIT BEDAKAN MANA PEMUDIK DAN NON-PEMUDIK   WALI KOTA TANGERANG: MINTA WARGA UNTUK LAPOR APABILA ADA OKNUM YANG PUNGUT BIAYA SAAT PEMBUATAN SIKM   SEKDA DKI: SURAT IZIN KETERANGAN MASUK JAKARTA DITERBITKAN PALING LAMA 3 JAM SETELAH DIAJUKAN PEMOHON   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PUSAT UNTUK SELESAIKAN KASUS INTOLERANSI JEMAAT GKI YASMIN   KEMENKOMINFO PASTIKAN LAYANAN INTERNET BAGUS SAAT LEBARAN   KEPALA SEKRETARIAT PRESIDEN: PRESIDEN JOKOWI DAN IBU NEGARA IRIANA TIDAK AKAN MUDIK KE KAMPUNG HALAMAN SAAT LEBARAN   TIM STRANAS PENCEGAHAN KORUPSI: PEMERINTAH DAERAH DIHARAPKAN GANDENG UMKM DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA   KAKORLANTAS TEGASKAN PENYEKATAN DI KM 31 TOL CIKAMPEK TIDAK UNTUK HALAU PEKERJA