Kompas TV olahraga kompas sport

Jadi Man of the Match PSG Vs Bayern, Neymar Janjikan Kerja Lebih Keras di Fase Selanjutnya

Kompas.tv - 14 April 2021, 05:44 WIB
jadi-man-of-the-match-psg-vs-bayern-neymar-janjikan-kerja-lebih-keras-di-fase-selanjutnya
Pemain PSG, Neymar. (Sumber: instagram@psg)
Penulis : Rizky L Pratama

PARIS, KOMPAS.TV - Pemain bintang Paris Sanit-Germain asal Brasil, Neymar menjadi Man of the Match pada laga leg kedua perempat final Liga Champions PSG vs Bayern, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. 

Meski tidak mencetak gol, pergerakan Neymar yang sangat berbahaya selama 90 menit membuat Bayern tak terlalu leluasa untuk melancarkan serangan. 

Menurut catatan pertandingan, Neymar total melepaskan 8 upaya tembakan ke gawang yang 3 diantaranya menemui sasaran serta 2 upaya membentur mistar dan tiang. 

Seusai laga, Neymar mengungkapkan rasa senangnya setelah berhasil membawa PSG menyingkirkan Bayern Munchen. 

Baca Juga: PSG Vs Bayern: Meski Menang Atas PSG, Die Roten Tetap Tersingkir dari Liga Champions

"Saya sangat senang. Kami bermain melawan tim yang hebat dan kami juga merupakan tim yang hebat. Kami telah menyingkirkan juara Eropa. Kini kami berada di semifinal dan kami harus bekerja lebih keras lagi," kata Neymar dilansir di situs resmi UEFA. 

Setelah lolos ke semifinal Liga Champions, Neymar juga menginginkan PSG bisa melaju lebih jauh lagi. 

"Kami adalah tim yang sebenarnya dan kami harus memberi selamat kepada semua orang. Yang paling penting adalah kami lolos. Sekarang kami berada di semifinal dan kami menargetkan lebih tinggi," ucapnya lagi. 

Di babak semifinal nanti, PSG akan melawan pemenang pertandingan perempat final Liga Champions lainnya antara Borussia Dortmund vs Man City. 

Saat ini, Man City unggul 2-1 atas Borussia Dortmund setelah meraih kemenangan tipis di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu. 

Baca Juga: Paris Saint-Germain Optimis Neymar dan Mbappe Akan Segera Teken Kontrak Baru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x