Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Vs Bayern: Meski Menang Atas PSG, Die Roten Tetap Tersingkir dari Liga Champions

Kompas.tv - 14 April 2021, 04:02 WIB
psg-vs-bayern-meski-menang-atas-psg-die-roten-tetap-tersingkir-dari-liga-champions
Choupo-Moting mencetak gol tunggal kemenangan Bayern Munchen atas PSG di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @FCBayern)
Penulis : Rizky L Pratama

PARIS, KOMPAS.TV - Bayern Munchen harus tersingkir dari Liga Champions musim ini meski menang 1-0 atas PSG di pertandingan leg kedua perempat final, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. 

Die Roten tersingkir usai kalah agresivitas gol tandang dari PSG. 

Bermain di Parc des Princes, Bayern Munchen yang dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol justru tertekan di awal laga oleh PSG. 

Berjalan 3 menit, PSG mendapat peluang lebih dulu melalui Kylian Mbappe. Namun, tendangan keras dari Mbappe masih melebar di sisi gawang Manuel Neuer. 

Bayern Munchen yang lebih banyak menguasai bola, baru mendapat peluang di menit 27 melalui tendangan jarak jauh Joshua Kimmich yang belum mengarah ke gawang. 

Menit 34 giliran Neymar yang mendapat peluang melalui tendangan jarak jauhnya yang masih bisa digagalkan oleh Neuer. 

Neymar benar-benar menjadi ancaman di babak pertama untuk Bayern Munchen. Ia berhasil kembali mendapat peluang emas, namun upayanya masih digagalkan oleh tiang gawang dan belum berhasil membawa PSG unggul. 

Keasyikan menyerang, PSG sedikit melupakan lini pertahanannya. Choupo-Moting berhasil memanfaatkan keadaan tersebut dengan menjebol gawang PSG melalui sundulannya usai mendapat bola muntah tendangan dari Alaba. 

Bayern Munchen unggul 1-0 atas PSG. 

Semenit jelang turun minum, Bayern Munchen hampir saja menggandakan keunggulan melalui tendangan keras David Alaba. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.