Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Vs Bayern: Meski Menang Atas PSG, Die Roten Tetap Tersingkir dari Liga Champions

Rabu, 14 April 2021 | 04:02 WIB
psg-vs-bayern-meski-menang-atas-psg-die-roten-tetap-tersingkir-dari-liga-champions
Choupo-Moting mencetak gol tunggal kemenangan Bayern Munchen atas PSG di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @FCBayern)

PARIS, KOMPAS.TV - Bayern Munchen harus tersingkir dari Liga Champions musim ini meski menang 1-0 atas PSG di pertandingan leg kedua perempat final, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. 

Die Roten tersingkir usai kalah agresivitas gol tandang dari PSG. 

Bermain di Parc des Princes, Bayern Munchen yang dituntut meraih kemenangan dengan selisih dua gol justru tertekan di awal laga oleh PSG. 

Berjalan 3 menit, PSG mendapat peluang lebih dulu melalui Kylian Mbappe. Namun, tendangan keras dari Mbappe masih melebar di sisi gawang Manuel Neuer. 

Bayern Munchen yang lebih banyak menguasai bola, baru mendapat peluang di menit 27 melalui tendangan jarak jauh Joshua Kimmich yang belum mengarah ke gawang. 

Menit 34 giliran Neymar yang mendapat peluang melalui tendangan jarak jauhnya yang masih bisa digagalkan oleh Neuer. 

Neymar benar-benar menjadi ancaman di babak pertama untuk Bayern Munchen. Ia berhasil kembali mendapat peluang emas, namun upayanya masih digagalkan oleh tiang gawang dan belum berhasil membawa PSG unggul. 

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:37
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG