Kompas TV video cerita indonesia

Luhut Bongkar Alasan Dirinya Kerap Urus Sana Sini

Kompas.tv - 13 April 2021, 20:13 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akui dirinya kerap mengurusi berbagai bidang di luar pekerjaannya.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan pidato pada acara Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Stranas PK 2021-2022 secara virtual melalui akun Youtube resmi KPK RI, Selasa (13/4).

“Kalau teman-teman melihat kenapa saya banyak mengurus sana sini, karena saya mau melihat semua yang terlibat yang ada kaitannya supaya bekerja secara berintegrasi”, ujar Luhut saat memberikan keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Luhut Minta KPK Pantau Proyek Kereta Cepat, Kenapa Nih? 

Cara Luhut bekerja memang kerap mendapatkan sorotan dari masyarakat. Bahkan ia kerap dijuluki sebagai Menteri Segala Urusan oleh masyarakat.

Meski demikian, ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Luhut, bekerja secara terintegrasi memang sangat dibutuhkan, lantaran dinilai dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik.

“Kalau kita bekerja secara terintegrasi, saya kira penyelesaian masalah itu akan lebih bagus”, ujar Luhut.

 

Editor : Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.