Kompas TV video cerita indonesia

Petugas Dishub Pergoki Maling Spare Part Mobil Sitaan di IRTI Monas

Kompas.tv - 13 April 2021, 18:03 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pria yang diduga pelaku pencurian kepergok petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, saat tengah mempreteli knalpot dan bumper sebuah mobil sitaan di halaman IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Pelaku yang sedang berada di bawah mobil diminta untuk mengakui aksinya. Namun, pria tersebut membantah melakukan pencurian dan mengaku sebagai pemulung yang sedang tidur di bawah mobil.

Pelaku pun kabur dari petugas dengan berlari dan melompati pagar IRTI Monas.

Aksi pencurian sparepart mobil sitaan Dishub DKI Jakarta itu terjadi pada Senin (12/3/2021) siang. Video rekamannya langsung viral setelah diunggah ke media sosial.

Petugas menduga pelaku berjumlah dua orang dimana satu pelaku beraksi dan rekannya mengawasi sekeliling. 

"Pelaku itu ada dua orang, yang tertangkap kamera itu satu, yang satunya enggak tertangkap kamera," ujar Raden M. Dimas, petugas Dishub DKI Jakarta.

Akibat kejadian tersebut, Dishub DKI Jakarta telah membuat laporan ke polisi dengan harapan kedua pelaku bisa segera ditangkap agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Video editor: Lisa

Baca Juga: Viral! Petugas Pakai Baju Dishub Pungli Pengendara di Bekasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.