Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Jokowi Buka Puasa Perdana Bersama Keluarga di Istana Bogor

Selasa, 13 April 2021 | 18:59 WIB
presiden-jokowi-buka-puasa-perdana-bersama-keluarga-di-istana-bogor
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah (Sumber: Instagram Presiden Joko Widodo)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut awal Ramadan 2021 di Istana Bogor.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi menjelaskan dalam menyambut buka puasa pertama, Presiden Jokowi bersama keluarga berbuka bersama di Istana Bogor.

“Presiden buka bersama keluarga di Istana Bogor,”ujar Heru saat dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Ali Mochtar Ngabalin Sebut Presiden Jokowi akan Rombak Kabinet Pekan Ini

Terkait buka bersama Presiden Jokowi dengan jajaran menteri di Kabinet Indonesi Maju, Heru menjelaskan saat ini belum ada agenda untuk kegiatan tersebut.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1422 Hijriah kepada masyarakat. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

"Marhaban ya Ramadan selamat menunaikan ibadah puasa. Selamat datang bulan Ramadan, bulan penuh pahala dan pengampunan," kata Jokowi, dikutip Selasa (13/4/2021).

Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:21
TIMNAS INGGRIS HARUS TURUN KE PERINGKAT KEDUA KLASEMEN GRUP D EURO 2020 SETELAH CEKO KALAHKAN SKOTLANDIA   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN KORONA, PEMKAB JEPARA TAMBAH TEMPAT KARANTINA UNTUK PASIEN COVID-19   SEBANYAK 275 WARGA BINAAN DAN SIPIR DI LAPAS NARKOTIKA KELAS II A YOGYAKARTA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KEMENTAN RAIH PENGHARGAAN PMI ATAS DUKUNGANNYA PADA KEGIATAN DONOR DARAH SELAMA MASA PANDEMI COVID-19   KEMENKES: 145 KASUS VARIAN BARU VIRUS COVID-19 TERSEBAR DI 12 PROVINSI DI INDONESIA   MENKEU: PEMERINTAH TIDAK KENAKAN PAJAK SEMBAKO YANG DIJUAL DI PASAR TRADISIONAL YANG JADI KEBUTUHAN MASYARAKAT UMUM   MENKEU: PPN DIKENAKAN UNTUK SEMBAKO/BAHAN PANGAN PREMIUM YANG BANYAK DIKONSUMSI KALANGAN KELAS MENENGAH KE ATAS   MENKEU SRI MULYANI TEGASKAN TIDAK SEMUA SEMBAKO DITARIK PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN)   ARI ASKHARA TERBUKTI BERSALAH ATAS KASUS PENYELUNDUPAN MOTOR HARLEY DAVIDSON DAN SEPEDA BROMPTON   MANTAN DIRUT GARUDA INDONESIA ARI ASKHARA DIVONIS 1 TAHUN PENJARA DAN DENDA RP 300 JUTA OLEH MAJELIS HAKIM PN TANGERANG   MENKUMHAM YASONNA LAOLY SEBUT KUHP WARISAN KOLONIAL BELANDA BANYAK MENYIMPANG DARI ASAS HUKUM PIDANA UMUM   JAKSA AGUNG TEGASKAN PENEGAKAN HUKUM SOAL KASUS JIWASRAYA DAN ASABRI SELALU LIBATKAN OJK, BI, DAN BEI   JAKSA AGUNG SANITIAR BURHANUDDIN SEBUT SUDAH PUNYA SOSOK PERWIRA TINGGI TNI UNTUK MENGISI POSISI JAMPIDMIL   PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) SKALA MIKRO DI 34 PROVINSI DIPERPANJANG HINGGA 28 JUNI 2021