Kompas TV nasional update corona

Masuk Bulan Ramadan, Jadwal Vaksinasi di Istora Senayan Berubah

Selasa, 13 April 2021 | 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari pertama puasa layanan vaksinasi di Istora Senaya, Jakarta tutup.

Sementara itu, jam operasional sentra vaksinasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengalami perubahan selama bulan Ramadan 1442 H.

Diketahui sebelumnya, semua layanan vaksinasi berlangsung pukul 08.00-16.00 WIB.

Tapi selama bulan puasa ini, jam operasional di semua sentra vaksinasi dikurangi dan berjalan selama 7 jam untuk memberi waktu nakes pulang dan berbuka puasa di rumah.

Sentra vaksinasi BUMN akan beroperasi mulai pukul 07.00 WIB-14.00 WIB.

Semula layanan vaksinasi berlangsung pukul 08.00-16.00 WIB. Namun selama Ramadhan waktunya disesuaikan menjadi pukul 07.00-14.00 WIB.

Untuk hari pertama puasa pada Selasa, sentra vaksinasi di Istora juga turut diliburkan. Kendati demikian, mulai Rabu (13/04/2021), layanan vaksinasi sudah kembali dibuka.

"Kami liburkan sehari untuk menghormati warga Muslim, sekaligus agar kita semua khusyuk dalam menjalani ibadah puasa,” Ketua Satgas Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Arya Sinulingga

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:11
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   MASA KONTRAK NEYMAR BERSAMA PSG AKAN BERAKHIR PADA JUNI 2022   PSG TOLAK TAWARAN RP 5 TRILIUN DARI REAL MADRID UNTUK MEREKRUT NEYMAR   DENSUS 88 TANGKAP 6 TERDUGA TERORIS YANG BERKAITAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   PEMKOT MATARAM, NTB, MELARANG TEMPAT HIBURAN BEROPERASI SELAMA RAMADAN   MENURUT RENCANA, PULAU BARU YANG MUNCUL DI ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA AKAN DINAMAI PULAU PASKAH   SEBUAH PULAU BARU SELUAS 152 KAKI MUNCUL DI KECAMATAN LOAHOLU, ROTE NDAO, NTT, PASCA BADAI SEROJA PEKAN LALU   PEMKAB BLORA, JATENG, MELARANG TEMPAT HIBURAN MALAM BEROPERASI SELAMA RAMADAN   PEMKOT BATAM BENTUK TIM KHUSUS UNTUK KUMPULKAN DATA IBU HAMIL GUNA CEGAH ANGKA STUNTING   PEMKOT DEPOK MENGKLAIM BERENCANA PERBAIKI JALAN BOULEVARD DI GRAND DEPOK CITY SEBELUM JALAN TERSEBUT AMBLES 3 METER   TERBITKAN KEPPRES NOMOR 7 TAHUN 2021, PRESIDEN JOKOWI: CUTI BERSAMA ASN TAHUN INI HANYA 2 HARI   SATGAS COVID-19: 11 KABUPATEN/KOTA MASUK KATEGORI ZONA MERAH KORONA, PULAU JAWA TIDAK ADA   KEMENKUMHAM PASTIKAN NEGARA TIDAK AMBIL PUNGUTAN ROYALTI LAGU ATAU MUSIK   KAPOLRI: BINASAKAN SAJA POLISI TERLIBAT NARKOBA JIKA TAK BISA DIBINA