Kompas TV regional berita daerah

5 Remaja Tenggelam, 1 Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 13 April 2021, 16:42 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Tangis keluarga korban tak terbendung saat mengetahui anggota keluarganya dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

Remaja pria yang masih berusia 13 tahun meninggal dunia setelah sebelumnya terseret ombak dan tenggelam di Pantai Berkas Bengkulu, pada senin petang.

Dari keterangan polisi, korban bersama 4 orang temannya bermain di Pantai Berkas Bengkulu. Saat tengah bermain, 5 orang remaja itu terseret ombak dan tenggelam.

Petugas SAR dan nelayan setempat yang melakukan pencarian, berhasil menyelamatkan 5 orang korban yang terseret ombak hingga radius satu kilometer dari titik lokasi dilaporkan hilang. Namun naas, satu orang korban meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

Atas peristiwa ini, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta masyarakat untuk sementara waktu tidak bermain di kawasan pantai, lantaran ombak dan cuaca yang membahayakan.

Saat ini, 4 orang remaja yang berhasil selamat masih mendapat perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

Sementata korban meninggal dunia sudah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

#KorbanTenggelam #TerseretOmbak #PantaiBerkas #Bengkulu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x