Kompas TV olahraga kompas sport

Punya Tugas Berat Lawan PSG, Bayern Munchen Akan Lakukan Segala Upaya untuk Lolos Semifinal

Selasa, 13 April 2021 | 15:38 WIB
punya-tugas-berat-lawan-psg-bayern-munchen-akan-lakukan-segala-upaya-untuk-lolos-semifinal
Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mempunyai misi sulit untuk membawa Bayern Munchen mengalahkan PSG untuk lolos ke semifinal Liga Champions. (Sumber: fcbayern.com)

PARIS, KOMPAS.TV - Bayern Munchen akan melakoni tugas Berat kala harus melakoni leg kedua perempat final Liga Champions melawan PSG di Paris, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Duel jilid dua PSG vs Bayern Munchen ini akan digelar di kandang Paris Saint-Germain, Stadion Parc der Princes, Rabu dini hari WIB.

Bayern Munchen dituntut membalikkan keadaan setelah kalah 3-2 dari PSG di Allianz Arena saat leg pertama minggu lalu.

The Bavarian minimal harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol di Parc des Princes untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Mengalahkan PSG di kandangnya, tentu bulan suatu perkara yang mudah. Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengakui hal itu.

Baca Juga: Hasil Bayern vs PSG: Dwigol Mbappe Bantu Les Parisiens Menang

Apalagi Bayern Munchen masih belum akan diperkuat penyerang andalannya, Robert Lewandowski yang mengalami cedera.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:06
MENGABDI 20 TAHUN, KIPER LEGENDARIS GIANLUIGI BUFFON AKHIRNYA TINGGALKAN JUVENTUS   PEP GUARDIOLA SEBUT GELAR LIGA PRIMER INGGRIS YANG DIRAIH MANCHESTER CITY MUSIM INI ADALAH YANG PALING SULIT   MANCHESTER UNITED TUMBANG, MANCHESTER CITY JUARAI LIGA INGGRIS MUSIM 2020-2021   MAIN DI OLD TRAFFORD, MANCHESTER UNITED DITUMBANGKAN LEICESTER CITY 2-1   POLISI TANGKAP DUA TERSANGKA PENYELUNDUP 310 KG SABU DIDUGA BERASAL DARI IRAN DI GUNUNG SINDUR, BOGOR   JELANG LEBARAN, KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO LANTIK 6 PERWIRA TINGGI POLISI   NOVEL BASWEDAN SEBUT FIRLI BAHURI SEWENANG-WENANG NONAKTIFKAN 74 PEGAWAI KPK YANG TAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN   KPK PERSILAKAN PENGAMAT MILITER CONNIE RAHAKUNDINI BUAT LAPORAN SOAL MAFIA ALUTSISTA   PEMKOT BALIKPAPAN MAJUKAN SEHARI PENUTUPAN FASILITAS UMUM SELAMA IDUL FITRI MENJADI 12-16 MEI   KEMENAG SAMARINDA IZINKAN WARGA YANG BERADA DI DALAM ZONA KUNING DAN HIJAU UNTUK SHALAT IDUL FITRI DI MASJID   PEMKOT DEPOK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 30 PERSEN DI DALAM RUANGAN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SATGAS: JANGAN SILATURAHMI SECARA FISIK SAAT LEBARAN   KAKORLANTAS MINTA MASYARAKAT URUNGKAN NIAT MUDIK JIKA TIDAK INGIN DIPUTARBALIKKAN   BMKG PREDIKSI CUACA DI DKI JAKARTA AKAN HUJAN RINGAN HARI INI