Kompas TV regional berita daerah

Petani Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok, Diduga Motif Perselingkuhan

Kompas.tv - 13 April 2021, 15:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Peristiwa berdarah terjadi di Probolinggo Jawa Timur pada Minggu (11/04/2021). Seorang pria tewas di pinggir jalan dengan luka bacok di sejumlah tubuhnya. Diduga korban dibacok oleh seseorang yang dipicu persoalan asmara.

Nofan Syahroni, usia 30 tahun, warga Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, tewas dengan cara mengenaskan.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu tewas di pinggir jalan desa dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Jasadnya sudah terbujur kaku saat ditemukan warga yang sedang melintas.

Baca Juga: Anggota Brimob Ini Tepergok Mertua Selingkuh dengan Dokter, si Dokter Ternyata Istri Polisi

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak jauh dari jasad korban, ditemukan sebuah motor sport yang diduga milik korban.

Kepala Desa Tunggak Cerme, Pandu Hermanto mengatakan bahwa dari informasi warga, beberapa hari sebelum kejadian, korban dikabarkan selingkuh dengan seorang perempuan yang bersuami.

Perempuan itu berasal dari kecamatan sebelah, tepatnya dari Desa Tempuran Kecamatan Bantaran. Warga pun menduga pelaku pembacokan adalah suami dari wanita selingkuhannya.

Baca Juga: Semasa Hidup Dikenal Gemar Berselingkuh, ketika Meninggal Jenazah Pria Ini Ditolak Warga Satu Desa

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengaku belum bisa memastikan motif kejadian, karena di lokasi kejadian hanya terdapat barang bukti motor dan sandal korban. Polisi juga kesulitan mendapatkan keterangan saksi, karena saat kejadian kondisi TKP sepi.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

 

#Petani #Pembunuhan #Perselingkuhan #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.