Kompas TV regional berita daerah

Petani Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok, Diduga Motif Perselingkuhan

Selasa, 13 April 2021 | 15:08 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Peristiwa berdarah terjadi di Probolinggo Jawa Timur pada Minggu (11/04/2021). Seorang pria tewas di pinggir jalan dengan luka bacok di sejumlah tubuhnya. Diduga korban dibacok oleh seseorang yang dipicu persoalan asmara.

Nofan Syahroni, usia 30 tahun, warga Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, tewas dengan cara mengenaskan.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu tewas di pinggir jalan desa dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Jasadnya sudah terbujur kaku saat ditemukan warga yang sedang melintas.

Baca Juga: Anggota Brimob Ini Tepergok Mertua Selingkuh dengan Dokter, si Dokter Ternyata Istri Polisi

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak jauh dari jasad korban, ditemukan sebuah motor sport yang diduga milik korban.

Kepala Desa Tunggak Cerme, Pandu Hermanto mengatakan bahwa dari informasi warga, beberapa hari sebelum kejadian, korban dikabarkan selingkuh dengan seorang perempuan yang bersuami.

Perempuan itu berasal dari kecamatan sebelah, tepatnya dari Desa Tempuran Kecamatan Bantaran. Warga pun menduga pelaku pembacokan adalah suami dari wanita selingkuhannya.

Baca Juga: Semasa Hidup Dikenal Gemar Berselingkuh, ketika Meninggal Jenazah Pria Ini Ditolak Warga Satu Desa

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengaku belum bisa memastikan motif kejadian, karena di lokasi kejadian hanya terdapat barang bukti motor dan sandal korban. Polisi juga kesulitan mendapatkan keterangan saksi, karena saat kejadian kondisi TKP sepi.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

 

#Petani #Pembunuhan #Perselingkuhan #Probolinggo

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:30
POLISI MASIH BURU SATU BANDAR NARKOTIKA DI KAMPUNG AMBON, CENGKARENG, JAKARTA BARAT   JELANG LEBARAN, KETUA KPC PEN AIRLANGGA HARTARTO: KEPULANGAN PEKERJA MIGRAN KE INDONESIA CAPAI 49.682 ORANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: JUMLAH PENUMPANG ANGKUTAN DARAT, LAUT, DAN UDARA TURUN SIGNIFIKAN SEJAK LARANGAN MUDIK   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN MINTA PENYALURAN ZAKAT FITRAH DILAKUKAN SECARA LANGSUNG KE TEMPAT TINGGAL PENERIMA   HINGGA HARI KELIMA LARANGAN MUDIK, POLISI SEBUT SEBANYAK 104.370 KENDARAAN DIMINTA PUTAR BALIK   MENHUB BUDI KARYA SUMADI MEMPREDIKSI 3,6 JUTA PEMUDIK AKAN KEMBALI SAAT ARUS BALIK DUA HARI SETELAH LEBARAN   KEMENHUB PASTIKAN TAK ADA PENERBANGAN CARTER DARI LUAR NEGERI BAGI TENAGA KERJA ASING SELAMA LARANGAN MUDIK   MENHUB USUL PEMBERIAN TES COVID-19 GRATIS KEPADA MEREKA YANG MELAKUKAN PERJALANAN MELALUI JALUR DARAT   MENHUB PASTIKAN ANGKUTAN LOGISTIK BERJALAN NORMAL MESKI ADA KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI 2021   MENHUB: JUMLAH PERGERAKAN PENUMPANG SELAMA 6-9 MEI 2021 TURUN HINGGA 77% DI SEMUA MODA TRANSPORTASI   MRT JAKARTA BEROPERASI PUKUL 06.00-21.00 WIB SELAMA LIBUR LEBARAN 12-14 MEI 2021    BELUM TEMUKAN PENULARAN COVID-19 DI BIOSKOP, PEMKOT TANGSEL PERTIMBANGKAN PELONGGARAN KAPASITAS PENONTON    TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.545: 3.588 SEMBUH, 190 MENINGGAL DUNIA, DAN 767 DALAM PERAWATAN    HINGGA 10 MEI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.718.575 ORANG, 1.574.615 SEMBUH, DAN 47.218 MENINGGAL DUNIA