Kompas TV regional berita daerah

Berlibur di Pantai Selatan Payangan, Bapak dan Anak Tewas Terseret Ombak

Kompas.tv - 13 April 2021, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bapak dan anak di Kabupaten Jember Jawa Timur tewas terseret ombak di Pantai Selatan Payangan pada Minggu (11/04/2021). Jenazah bapak berhasil ditemukan, namun jenazah sang anak hilang dan dalam pencarian tim SAR.

Video milik warga menunjukkan detik-detik evakuasi jenazah Supriadi yang tenggelam di Pantai Payangan Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.

Warga beserta tim SAR langsung membawa jenazah Supriadi ke tepi pantai dan selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rumah sakit terdekat. Supriadi meninggal setelah terseret ombak saat akan menolong anaknya bernama Ferdiansyah alias Ardi, usia 9 tahun.

Baca Juga: Pemuda Tewas Terseret Ombak Saat Berenang Di Pantai Mampie

Peristiwa itu berawal saat Supriadi beserta istri dan anaknya sedang berlibur di Pantai Payangan. Supriadi dan istrinya, yang menikmati makan siang, tidak menyadari jika anaknya mengejar kepiting di bebatuan yang ada di Bukit Seruni.

Bocah nahas itu langsung dihantam ombak besar hingga terpental dan terseret arus hingga hilang. Jasad Ardi baru ditemukan dua hari kemudian. Jasadnya mengapung di lautan dan langsung diselamatkan oleh tim SAR dan Satpolair Polres Jember pada Selasa pagi (13/04/2021).

 

#PantaiPayangan #PantaiSelatan #BapakAnak #TewasTerseretOmbak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x