Kompas TV entertainment selebriti

Gitaris Radja Band Ungkap Alasan Soal Adegan Ranjang DePe dan Ian Kasela di Video Klip "Sapu Jagat"

Kompas.tv - 13 April 2021, 08:36 WIB
gitaris-radja-band-ungkap-alasan-soal-adegan-ranjang-depe-dan-ian-kasela-di-video-klip-sapu-jagat
Tangkapan layar video klip single terbaru Radja Band yang berjudul Sapu Jagat, di mana adegan Dewi Perssik dan Ian Kasela dijadikan background saat Ian menyanyi. (Sumber: YouTube/Radja)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Radja Band baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul "Sapu Jagat", Sabtu (10/4/2021). Dalam video klip tersebut, pihaknya menyisipkan adegan ranjang antara Dewi Perssik dan Ian Kasela.

Diketahui, potongan adegan ranjang tersebut sempat dibuat pada tahun 2013 lalu.

Melansir Tribunnews, Selasa (13/4/2021), gitaris Radja Band, Moldy, mengatakan bahwa pihaknya memang dengan sengaja menampilkan potongan video Ian Kasela dan Dewi Perssik di video klip lagu religi terbarunya tersebut.

Baca Juga: Glenca Chysara Pemeran Elsa Beberkan Plot Twist Tak Terduga di Ikatan Cinta

Menurutnya, adegan tersebut bisa mengingatkan kita kepada perbuatan yang kurang pantas di masa lalu.

"Sengaja, video hak milik Radja tersebut kembali dipakai sebagai background saat vokalis nyanyi, untuk mengingatkan dan menggambarkan contoh perbuatan yang kurang pantas di masa lalu," ujar Moldy, Senin (12/4/2021).

Moldy mengatakan, secara keseluruhan music video Sapu Jagat versi Radja Band ini tersirat harapan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik.

"Hanya, di video ini tidak kami pamerkan perbuatan baiknya supaya bisa menjadu pelajaran buat kita semua sesuai dengan Doa Sapu Jagat yang mau menuju kebaikan," imbuhnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Siap Polisikan 9 Netizen yang Tuding Dirinya Pelakor

Untuk diketahui, video Ian Kasela dan Dewi Perssik dibuat pada 2013 silam. Video tersebut sempat menjadi pemicu pertengkaran antara DePe dan Ian.

Dewi Perssik saat itu marah lantaran merasa Ian dan personel Radja yang lain tidak profesional. DePe lantas meninggalkan lokasi syuting karena jadwal yang molor.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga marah saat dirinya diminta beradegan terlalu vulgar dan sensual dengan Ian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.