Kompas TV entertainment selebriti

Gitaris Radja Band Ungkap Alasan Soal Adegan Ranjang DePe dan Ian Kasela di Video Klip "Sapu Jagat"

Selasa, 13 April 2021 | 08:36 WIB
gitaris-radja-band-ungkap-alasan-soal-adegan-ranjang-depe-dan-ian-kasela-di-video-klip-sapu-jagat
Tangkapan layar video klip single terbaru Radja Band yang berjudul Sapu Jagat, di mana adegan Dewi Perssik dan Ian Kasela dijadikan background saat Ian menyanyi. (Sumber: YouTube/Radja)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Radja Band baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul "Sapu Jagat", Sabtu (10/4/2021). Dalam video klip tersebut, pihaknya menyisipkan adegan ranjang antara Dewi Perssik dan Ian Kasela.

Diketahui, potongan adegan ranjang tersebut sempat dibuat pada tahun 2013 lalu.

Melansir Tribunnews, Selasa (13/4/2021), gitaris Radja Band, Moldy, mengatakan bahwa pihaknya memang dengan sengaja menampilkan potongan video Ian Kasela dan Dewi Perssik di video klip lagu religi terbarunya tersebut.

Baca Juga: Glenca Chysara Pemeran Elsa Beberkan Plot Twist Tak Terduga di Ikatan Cinta

Menurutnya, adegan tersebut bisa mengingatkan kita kepada perbuatan yang kurang pantas di masa lalu.

"Sengaja, video hak milik Radja tersebut kembali dipakai sebagai background saat vokalis nyanyi, untuk mengingatkan dan menggambarkan contoh perbuatan yang kurang pantas di masa lalu," ujar Moldy, Senin (12/4/2021).

Moldy mengatakan, secara keseluruhan music video Sapu Jagat versi Radja Band ini tersirat harapan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:26
DIRJEN KKP SLAMET SOEBJAKTO SEBUT IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI FAVORIT EKSPOR SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN NASIONAL   TAMAN MARGASATWA RAGUNAN, JAKARTA SELATAN TUTUP DI HARI PERTAMA IDUL FITRI DAN AKAN DIBUKA KEMBALI JUMAT BESOK   PEMPROV DKI TERIMA 5.280 PERMOHONAN SIKM, 2.918 DI ANTARANYA DITOLAK   CEGAH COVID-19, PEJABAT DI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA TIDAK GELAR “OPEN HOUSE” LEBARAN   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO: PERAYAAN IDUL FITRI-KENAIKAN ISA ALMASIH MERUPAKAN BERKAH BAGI INDONESIA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA UNTUK MENDOAKAN UMAT ISLAM DI PALESTINA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TIDAK ADAKAN ACARA “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT MEMILIH TIDAK MUDIK BUKAN HAL MUDAH SAAT PANDEMI   RAYAKAN LEBARAN DI RUMAH, MENDIKBUD RISTEK NADIEM MAKARIM INGATKAN MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP SESAMA   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO AJAK MASYARAKAT UNTUK TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SAAT LEBARAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: IDUL FITRI MERUPAKAN MOMENTUM PERKUAT SOLIDARITAS-SOLIDITAS KEBANGSAAN   KEMENTERIAN ESDM JAMIN KETERSEDIAAN BAHAN BAKAR NASIONAL SELAMA LIBUR LEBARAN AMAN   WALI KOTA BEKASI: GOR PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI AKAN DIALIHFUNGSIKAN SEBAGAI LOKASI KARANTINA BAGI PEMUDIK   DINAS PARIWISATA KARAWANG SEBUT HANYA WARGA DENGAN KTP KARAWANG YANG DIIZINKAN MASUK TEMPAT WISATA DI KARAWANG