Kompas TV olahraga kompas sport

Para Pesepak Bola Muslim Dunia yang Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan

Kompas.tv - 13 April 2021, 08:00 WIB
para-pesepak-bola-muslim-dunia-yang-menyambut-datangnya-bulan-suci-ramadan
Pemain Manchester United, Paul Pogba menyambut datangnya bulan Ramadan dengan mengucapkan selamat melalui akun Instagram miliknya. (Sumber: manutd.com)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - Bulan suci Ramadan yang jatuh pada hari ini, disambut oleh seluruh umat Islam di dunia, tak terkecuali para pesepak bola top di Eropa.

Meski saat ini persaingan di liga-liga Eropa semakin memanas karena semakin mendekati akhir, para pesepak bola nomor wahid ini tetap tak lupa untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. 

Paul Pogba yang akhir pekan kemarin mengantarkan Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur tetap menyambut datangnya bulan yang suci ini. 

Di persiapan jelang Man Utd menjamu Granada di Liga Europa, Pogba menuliskan pesan di Instagram-nya, "Ramadan Mubarak untuk semua yang merayakan di seluruh dunia. Saya harap Anda memiliki waktu yang sangat diberkati dengan orang yang Anda cintai dan menikmati liburan yang sangat istimewa ini."

Baca Juga: Tiga Pemain Ini Jadi Faktor Kunci Kemenangan Manchester United saat Melawan Tottenham Hotspur

Selain Pogba, mantan pemain Arsenal yang kini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce, Mesut Ozil, juga tak ketinggalan memberikan ucapan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. 

"Ramadan Mubarak untuk semua saudara Muslimku di seluruh dunia," tulis Ozil di Instagram @m10_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mesut O zil (@m10_official)

Baca Juga: Lakoni Debut di Fenerbache, Mesut Oezil: Alhamdulillah, Mimpi Masa Kecil jadi Nyata

Terakhir, ada bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah yang turut mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan Ramadan. 

Dalam postingan terbaru di Instagram-nya, Salah mengunggah foto dirinya yang terlihat senang menyambut bulan yang sangat ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah)

"Saya ingin mengucapkan selamat Ramadan Mubarak kepada semua orang!" tulis Salah. 

Baca Juga: Mohamed Salah Buka Kemungkinan Pergi dari Liverpool

Selain ketiga pesepak bola top di atas, masih ada beberapa pemain hebat lain yang diketahui juga menyambut bulan Ramadan. 

Penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema juga menyambut datangnya bulan Ramadan dengan mengunggah ucapan melalui story di akun Instagram miliknya. 

Selain Benzema, masih ada pesepak bola top lainnya yang diketahui adalah seorang Muslim diantaranya N'Golo Kante yang bermain di Chelsea serta Riyad Mahrez yang membela Manchester City.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x