Kompas TV entertainment film

Drama Korea Berikut Bikin Ngeri

Kompas.tv - 13 April 2021, 05:31 WIB
drama-korea-berikut-bikin-ngeri
Mouse (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus

KOREA SELATAN,  KOMPAS.TV –  Sepertinya drama Korea terus membanjiri agenda di bulan April ini sebagai tontonan yang menarik. Berikut beberapa drama bergenre action dan kriminal yang patut ditonton layaknya drama Vincenzo.

Mouse, bercerita tentang seorang polisi, diperankan Lee Seung Gi yang berusaha menangkap para pembunuh psikopat. Kehidupannya pun berubah setelah berhadapan dengan pembunuh psikopat. Ia  harus menjalani operasi otak dan tak menyadari sebagian otaknya diambil dari otak psikopat.

Lalu ada Taxi Driver, bercerita tentang tokoh bernama Kim Do Ki (Lee Je Hoon) yang merupakan lulusan dari Akademi Angkatan Laut dan menjadi pejabat UDT (Tim penghancur bawah air). Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang mengubah hidup Kim Do Ki setelah itu.

Baca Juga: Profesi Consigliere di Drama Vincenzo, Apa Itu?

Kim Do Ki kemudian menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk perusahaan Taksi Pelangi. Perusahaan tersebut rupanya bukan sekadar perusahaan taksi biasa. Namun, menawarkan layanan khusus yaitu, "panggilan balas dendam".

Dimana, jika ada klien yang meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do Ki dan timnya akan melaksanakannya.

Terakhir, ada Beyond Evil, berkisah tentang dua laki-laki pemberani yang bekerja sama untuk mengejar pembunuh berantai. Lee Dong SIk merupakan mantan detektif veteran  yang bekerja di sebuah kota kecil.

Ia melakukan semua pekerjaan yang sangat membosankan. Sampai suatu ketika muncul Detektif Han Joo Won sebagai rekan barunya yang dipindahtugaskan ke tempatnya. Han Joo Won seorang detektif profesional yang menyimpan banyak rahasia.

Suatu ketika, terjadi kasus pembunuhan berantai di kota tersebut. stelah diselidiki, kasus yang terjadi tersebut ternyata mirip dengan kasus pembunuhan berantai yang pernah terjadi 20 tahun silam.

Nah, itu adalah beberapa drama korea yang bisa ditonton bagi kalian yang menyukai genre kriminal dan laga.

Baca Juga: Drama Korea Vincenzo Rehat, Penggemar Gelisah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.