Kompas TV entertainment film

Drama Korea Berikut Bikin Ngeri

Selasa, 13 April 2021 | 05:31 WIB
drama-korea-berikut-bikin-ngeri
Mouse (Sumber: Kompas.com)

KOREA SELATAN,  KOMPAS.TV –  Sepertinya drama Korea terus membanjiri agenda di bulan April ini sebagai tontonan yang menarik. Berikut beberapa drama bergenre action dan kriminal yang patut ditonton layaknya drama Vincenzo.

Mouse, bercerita tentang seorang polisi, diperankan Lee Seung Gi yang berusaha menangkap para pembunuh psikopat. Kehidupannya pun berubah setelah berhadapan dengan pembunuh psikopat. Ia  harus menjalani operasi otak dan tak menyadari sebagian otaknya diambil dari otak psikopat.

Lalu ada Taxi Driver, bercerita tentang tokoh bernama Kim Do Ki (Lee Je Hoon) yang merupakan lulusan dari Akademi Angkatan Laut dan menjadi pejabat UDT (Tim penghancur bawah air). Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang mengubah hidup Kim Do Ki setelah itu.

Baca Juga: Profesi Consigliere di Drama Vincenzo, Apa Itu?

Kim Do Ki kemudian menjadi sopir taksi mewah dan bekerja untuk perusahaan Taksi Pelangi. Perusahaan tersebut rupanya bukan sekadar perusahaan taksi biasa. Namun, menawarkan layanan khusus yaitu, "panggilan balas dendam".

Dimana, jika ada klien yang meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do Ki dan timnya akan melaksanakannya.

Terakhir, ada Beyond Evil, berkisah tentang dua laki-laki pemberani yang bekerja sama untuk mengejar pembunuh berantai. Lee Dong SIk merupakan mantan detektif veteran  yang bekerja di sebuah kota kecil.

Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:13
WAKIL KETUA KOMISI I DPR ANTON SUKARTONO MINTA PEMERINTAH DORONG KTT OKI LINDUNGI WARGA PALESTINA   KEMENSOS BERI SANTUAN SENILAI RP 180 JUTA KEPADA KORBAN TANAH LONGSOR DI AREA PLTA TAPANULI SELATAN   KEMENKES: INDONESIA TERCATAT SEBAGAI NEGARA DENGAN JUMLAH WARGA SUDAH TERVAKSINASI TERTINGGI KE-10 DI DUNIA   KEMENKES: VAKSINASI COVID-19 DIBERHENTIKAN SELAMA LIBUR LEBARAN 13-14 MEI 2021   HARI KETUJUH LARANGAN MUDIK, SEBANYAK 3.474 PENUMPANG BERANGKAT DARI BANDARA SOEKARNO-HATTA   SEBANYAK 1.280 PERSONEL GABUNGAN DARI POLRI DAN TNI DITERJUNKAN UNTUK CEGAH TAKBIR KELILING   MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT PERUSAHAAN YANG TAK MEMBAYAR THR 2021 AKAN DIKENAKAN SANKSI   MENAKER IDA FAUZIYAH: HINGGA 12 MEI, ADA 2.897 LAPORAN YANG TERDIRI DARI 692 KONSULTASI THR DAN 2.205 PENGADUAN THR   TINJAU BANDARA SOEKARNO-HATTA, KETUA DPR MINTA DETEKSI COVID-19 MELALUI TES USAP & TES ANTIGEN DIPERKETAT   CEGAH KERUMUNAN, POLISI AKAN AMANKAN TITIK-TITIK AKSES MENUJU SEJUMLAH TEMPAT WISATA DI JAKARTA   SATGAS COVID-19: JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA MENCAPAI 8.918.784 ORANG   HINGGA 12 MEI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.728.204 ORANG, 1.584.878 SEMBUH, DAN 47.617 MENINGGAL DUNIA   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.569: 3.621 SEMBUH, 191 MENINGGAL DUNIA, DAN 757 DALAM PERAWATAN    BRASIL TANGGUHKAN PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 BUATAN ASTRAZENECA UNTUK IBU HAMIL