Kompas TV entertainment selebriti

Ingat Macaulay Culkin Bintang Home Alone? Dia Kini 40 tahun dan Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kompas.tv - 13 April 2021, 04:05 WIB
ingat-macaulay-culkin-bintang-home-alone-dia-kini-40-tahun-dan-sambut-kelahiran-anak-pertama
Macaulay Culkin dan pasangannya Brenda Song menyambut kelahiran anak pertama mereka. Macaulay Culkin kini berusia 40 tahun. (Sumber: Esquire Magazine)
Penulis : Edwin Shri Bimo

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Mantan bintang Disney Channel Brenda Song dan aktor Home Alone serta Richie Rich, Macaulay Culkin, menyambut anak pertama mereka, seperti dilaporkan Majalah Esquire, Selasa, (13/04/2021)

Song tidak pernah mengumumkan kehamilannya, namun memilih untuk merahasiakan kehamilannya hingga melahirkan. Brenda sehat pasca melahirkan, menurut Esquire, Selasa, (13/04/2021)

Pasangan itu menamai putra mereka, yang memiliki berat 6 pon, 14 ons, Dakota Song Culkin untuk menghormati mendiang saudara perempuan Culkin, Dakota, yang meninggal pada tahun 2008.

Pasangan itu berbagi pernyataan singkat dengan Esquire tentang berita kedatangan bayi mereka: "Kami sangat gembira."

Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood Pendukung Joe Biden-Kamala Harris

Macaulay Culkin kini berusia 40 tahun dan menjadi ayah dari seorang bayi yang lahir 5 April 2021 lalu dari pasangannya, Brenda Song. (Sumber: Esquire Magazine)

Pasangan itu bertemu di sebuah lokasi film di Thailand beberapa tahun yang lalu saat pengambilan gambar film Changeland, sebuah cerita yang lucu dan mengharukan tentang persahabatan (disutradarai oleh teman lama Culkin, Seth Green).

Setelah saling jatuh cinta, mereka pindah untuk tinggal bersama di sebuah rumah yang menawan, dan Culkin mengecat jalan yang terbuat dari batu bata menjadi warna kuning dari pagar menuju pintu depan.

Mereka memakai piyama sarimbit yang serasi. Di rumah, Song memanggang roti — dia memanggang roti jauh sebelum pandemi.

Mereka memiliki hewan peliharaan, tiga kucing (yang termuda adalah yang dia dapatkan untuk Natal 2019, bernama Santa), beberapa ikan, seekor anjing Shiba Inu, dan pionus berkepala biru, yang merupakan burung beo.

Sekarang semua itu surut menjadi latar belakang yang kabur, seperti yang terjadi saat Anda memiliki anak.

Macaulay Culkin kini berusia 40 tahun dan menjadi ayah dari seorang bayi yang lahir 5 April 2021 lalu dari pasangannya, Brenda Song. (Sumber: Esquire Magazine)

Semesta mereka memiliki pusat baru, seorang anak: Dakota Song Culkin, yang lahir hari Senin, 5 April pukul 1:10 siang di Los Angeles.

Song berbicara dengan ceria tentang Culkin, mengatakan kepada majalah Esquire, "Orang-orang tidak menyadari betapa Macaulay sangat baik dan setia, manis, dan cerdas,"

Sungguh, tutur Brenda, apa yang membuat Mack luar biasa adalah Mack yang menjadi dirinya sendiri dengan seluruh apa yang dia miliki, dan itu sangat istimewa. Mack adalah panggilan sayang Brenda kepada Macaulay.

"Dia tahu siapa dia, dan dia 100 persen baik-baik saja dengan itu. Dan bagi saya itu adalah kualitas yang ugh sangat seksi," kata Brenda, "Dia bekerja sangat keras untuk menjadi dirinya yang sekarang.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.