Kompas TV video cerita indonesia

Kunjungi TMII, KSP Moeldoko Pastikan Transisi Pengelolaan Berjalan dengan Lancar

Kompas.tv - 12 April 2021, 22:22 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk memastikan transisi pengelolaan obyek wisata tersebut berjalan dengan lancar.

Kunjungan KSP Moeldoko beserta jajarannya tersebut berlangsung pada hari Senin (12/4/2021).

Moeldoko mengatakan, transisi tersebut sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 19 Tahun 2021 Tentang Pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah. 

Menurutnya, Pemerintah akan memberi waktu selama tiga bulan untuk proses pelaksanaan transisi pengelolaan TMII.

"Sesuai dengan arahan dari Perpres Nomor 19 Tahun 2021 Tentang Transisi Pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah. Jadi apa yang saya lihat dan temen-temen saksikan bersama Pemerintah menyiapkan waktu tiga bulan untuk transisi ini," ucap Moeldoko.

Moeldoko menambahkan bahwa proses transisi pengelolaan TMII dari Yayasan Harapan Kita ke Pemerintah sudah dimulai. Ia juga berharap proses jalannya transisi berjalan dengan baik.

"Sudah dimulai manajemen dari Taman Mini Indonesia menyiapkan diri. Intinya bahwa kita semuanya berharap transisi ini berjalan dengan baik dan lancar tidak ada persoalan," pungkasnya.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.