Kompas TV nasional peristiwa

26 Mobil Pemadam dan 116 Personel Masih Berupaya Padamkan Kebakaran di Pasar Minggu

Kompas.tv - 12 April 2021, 20:29 WIB
26-mobil-pemadam-dan-116-personel-masih-berupaya-padamkan-kebakaran-di-pasar-minggu
Kebakaran di Pasar Inpres dekat Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (14/4/2021) malam. (Sumber: Dok. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemadaman kebakaran di Pasar Inpres, Pasar Minggu, Jakarta Selatan masih dilakukan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Senin (12/4/2021) malam.

Mengutip dari Kompas.com, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta mengerahkan 26 mobil pemadam dan 116 personel untuk memadamkan api.

Baca Juga: Cegah Mudik, Berikut 8 Titik Penyekatan di Jakarta

Pemadam kebakaran terpantau masih berjibaku memadamkan api yang terus berkobar. Sementara itu, cuaca di Pasar Minggu terpantau hujan berintensitas ringan.

Sebelumnya, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan menerima informasi adanya kebakaran di Pasar Inpres sekitar pukul 18.29 WIB.

Baca Juga: Siklon Tropis Alami Peningkatan, Jawa Tengah dan 4 Wilayah Lainnya Diminta Waspada

Menanggapi laporan tersebut, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan lantas mengirimkan sembilan mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

Namun hingga saat ini penyebab dari kebakaran di Pasar Inpres belum diketahui.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.