Kompas TV entertainment selebriti

Arya Saloka Beli Motor Baru, Istri Tak Tahu

Kompas.tv - 12 April 2021, 20:01 WIB
arya-saloka-beli-motor-baru-istri-tak-tahu
Arya Saloka dan Putri Anne (Sumber: star.grid.id)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor yang sedang naik daun dan banyak digandrungi ibu-ibu, Arya Saloka, ternyata mempunyai sifat yang tidak bisa mengatakan secara terus terang seperti perannya di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran.

Baru-baru ini Arya Saloka membeli motor CB klasik yang memang menjadi incarannya. Uniknya, ia membeli motor tersebut secara diam-diam tanpa izin terlebih dahulu dengan istrinya, Putri Anne.

"Kayaknya enggak minta izin deh. Minta maaf. Karena lebih baik minta maaf daripada minta izin," ungkap Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube MrsAyuDewi, Senin (12/4/2021).

Arya Saloka memang menyukai dunia otomotif, khususnya motor custom. Suatu ketika, ia berniat membeli motor CB klasik.

Baca Juga: Jadwal Syuting Padat, Arya Saloka: Istri Gue Lebih Capek Ngurus Anak Sendirian

Namun respons mengejutkan datang dari istrinya saat Arya Saloka akan membeli motor CB tersebut.

"Istri bilang, 'Ngapain (beli CB). Beli Harley saja'," ucapnya saat itu.

"Pikir gue, 'Ih kok lebih mahal. Yang mau beli gue, pakai duit gue, kenapa yang mau dia lebih mahal?'," tutur lawan main Amanda Manopo tersebut heran.

Tak lama dari obrolan itu, Arya Saloka pun mengajak Putri Anne untuk menyaksikan program televisi kesukaannya, Sons of Anarchi. Serial film tentang klub pesepeda motor. Dalam kesempatan itulah Arya Saloka menunjukkan motor Harley Davidson yang ia suka pada sang istri.

Namun, setelah menunjukkan motor pilihannya, Arya Saloka justru tidak mendapat izin beli motor bahkan dimarahi oleh sang istri.

"Enggak lama gue nunjukin foto (Harley), 'Bagus enggak?' Tiba-tiba dia bilang, 'Ya ampun ba, mau beli apaan, sih. Enggak ada, enggak ada.' Dimarahi gue. Enggak jadi, nih," ceritanya.

Dari situ, Arya Saloka batal membeli CB klasik ataupun Harley Davidson. Ia justru memilih untuk membeli motor Triumph yang harganya justru jauh lebih malah yang kisaran harganya ratusan juta.

"Akhirnya gue beli dahulu. Terus waktu pas pulang ke rumah, dia bilang, 'Kamu kalau mau Harley sama om Chris tuh, dia kayaknya ketua Harley, deh.' Gue jawab, 'Kayaknya enggak jadi Harley, deh. Jadinya Triumph.' Padahal sudah gue bayar," ungkap Arya sambil tertawa.

Arya Saloka juta tak lupa memperlihatkan potret motor Triumph yang telah ia beli itu.  Untungnya, kali ini reaksi Putri Anne lebih baik dari sebelumnya.

Walau sudah membeli dan sang istri tampak setuju, Arya Saloka tetap menghargai Putri Anne yang sebelumnya ia bohongi. Caranya, ia mengirim motor tersebut ke lokasi syuting, bukan ke rumah.

"Motor gue pakai di lokasi. Awalnya gue bilang (ke istri) itu properti," beber Arya Saloka sambil tertawa kembali.

Baca Juga: Yuk Tengok Warung Burjo Arya Saloka di Yogyakarta, Banyak Diserbu Penggemar Sinetron Ikatan Cinta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.