Kompas TV olahraga kompas sport

Perempat Final Piala Menpora 2021: Lebih Diunggulkan, Bali United Tak Ingin Pandang Remeh PSS

Senin, 12 April 2021 | 18:05 WIB
perempat-final-piala-menpora-2021-lebih-diunggulkan-bali-united-tak-ingin-pandang-remeh-pss
Gelandang Bali United Stefano Lilipaly (kanan) menggiring bola dibayangi salah seorang pemain Persiraja Banda Aceh dalam penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Magwuharjo Sleman. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

BANDUNG, KOMPAS.TV- Bali United lebih diunggulkan dari PSS Sleman, calon lawan yang akan dihadapinya dalam perempat final Piala Menpora 2012 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam.

Meski begitu, Serdadu Tridatu tetap tak ingin meremehkan tim yang akan dihadapinya mulai pukul 20.30 WIB itu.

Memang, pasca merampungkan penyisihan Grup 2 April 2021 lalu, Bali United punya waktu recovery lebih panjang daripada PSS.

Bahkan Stefano Lilipaly dan kolega menyempatkan pulang ke Bali untuk mempersiapkan fisik, teknik, dan strategi.

Bukannya tanpa alasan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra melalukan hal itu. Setidaknya ia ingin pemainnya kerja keras untuk memenangkan laga nanti guna melenggang ke babak semifinal.

Baca Juga: BALI UNITED SIAP DI BABAK DELAPAN BESAR PIALA MENPORA

"Kita punya waktu cukup buat persiapan tim. Kita kerja keras di latihan kita balik ke Bali setelah lawan Persita, kita latihan fisik, teknik, dan taktik. Kita tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos," tekad Teco melansir ligaindonesiabaru.com.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:52
PERSATUAN ATLETIK SELURUH INDONESIA (PASI) TARGETKAN LIMA ATLET INDONESIA BISA MENDUDUKI PERINGKAT 30 BESAR DUNIA   BUMN PANGAN IMPOR DAGING SAPI ASAL BRASIL UNTUK JAGA STABILITAS HARGA JELANG LEBARAN   BMKG: WASPADAI POTENSI GELOMBANG TINGGI DI PERAIRAN SELATAN JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR PADA 4-6 MEI 2021   POLRI PASTIKAN ISU TEROR YANG DILAKUKAN KKB PAPUA SUDAH DIANTISIPASI OLEH APARAT KEAMANAN   MENTERI PPPA SEBUT POSYANDU MERUPAKAN TONGGAK PENCEGAHAN “STUNTING”   MENTERI PPPA BINTANG PUSPAYOGA BERHARAP PROGRAM SEKOLAH PEREMPUAN DI NTT DIREPLIKASI DAERAH LAIN   EPIDEMIOLOG UGM PREDIKSI ADA KENAIKAN KASUS COVID-19 AKIBAT KERUMUNAN TANAH ABANG DALAM DUA PEKAN KE DEPAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH DAN FORKOPIMDA UNTUK ANTISIPASI POTENSI KERUMUNAN SAAT IDUL FITRI   KEMENKES: PASIEN COVID-19 VARIAN B1351 SUDAH MENINGGAL DUNIA   SATGAS COVID-19 MENCATAT 121 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   SATGAS COVID-19: PERKEMBANGAN KASUS COVID-19 DI INDONESIA HINGGA 3 MEI 2021 CUKUP BAIK DIBANDING BULAN SEBELUMNYA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI CHARLES HONORIS IMBAU PEMERINTAH SIAPKAN SKENARIO TERBURUK APABILA KASUS COVID-19 NAIK   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PROTOKOL KESEHATAN UNTUK INDUSTRI HARUS KETAT DAN JANGAN DITAWAR   PRESIDEN JOKOWI: KEBANGKITAN INDUSTRI HARUS TERUS DIDORONG UNTUK DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL