Kompas TV entertainment selebriti

Buka Lelang Amal untuk Korban Banjir NTT, Ernest Prakasa Malah Ditipu Netizen

Senin, 12 April 2021 | 14:54 WIB
buka-lelang-amal-untuk-korban-banjir-ntt-ernest-prakasa-malah-ditipu-netizen
Buka lelang amal untuk korban banjir NTR, Ernest Prakasa malah ditipu netizen. (Sumber: Kompas.com/Diendra Thifal Rahmah)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika cum sutradara Ernest Prakasa baru saja dibohongi oleh tiga orang netizen saat menggelar lelang amal untuk korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Niat baik Ernest Prakasa kali ini harus terganjal lantaran beberapa netizen membuat penawaran bohong saat dirinya melelang beberapa jaket dan sepatu kesayangan miliknya.

Geram dengan perilaku ketiga netizen yang telah menipunya, Ernest lantas membeberkan tiga akun Instagram yang telah membohonginya.

Baca Juga: Tim SAR Perluas Area Pencarian Korban Hilang Banjir Bandang NTT hingga ke Wilayah Pesisir Pantai

"Teruntuk para pembohong: @putralpg26, @camuflasee, dan @mrgady48," tulis Ernest Prakasa melalui akun Instagram pribadinya, Senin (12/4/2021).

Ernest berharap, tindakan tersebut tidak diulangi lagi dan bisa dijadikan pelajaran bagi netizen yang lain.

"Semoga dengan ini kebanggaan kalian sedikit bertambah sehingga nggak mengulangi lagi perbuatan bid & rub di lelang live, apalagi lelang amal untuk korban bencana amal," sambungnya.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:04
TUNISIA, NORWEGIA, DAN TIONGKOK DESAK DEWAN KEAMANAN PBB UNTUK BAHAS KONFLIK ISRAEL-PALESTINA   SERANGAN ISRAEL TEWASKAN 65 ORANG DI GAZA, 16 DI ANTARANYA ANAK-ANAK   KASUS COVID-19 DI INDIA PECAH REKOR, TEMBUS 362.727 KASUS DALAM 24 JAM TERAKHIR   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO MINTA JAJARANNYA PERKETAT CEK LALU LINTAS MANUSIA DI PELABUHAN MERAK-BAKAUHENI   SATPOL PP BUBARKAN PKL DI JATINEGARA, JAKARTA TIMUR, KARENA TIMBULKAN KERUMUNAN DAN LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   POLRESTA PADANG AKAN TUTUP AKSES MASUK DESTINASI WISATA SELAMA TIGA HARI UNTUK MEMINIMALKAN PENYEBARAN COVID-19   GEREJA KATEDRAL BATASI UMAT PADA PELAKSANAAN IBADAT KENAIKAN ISA ALMASIH   MENTERI PERHUBUNGAN BUDI KARYA SUMADI IMBAU MASYARAKAT HINDARI ARUS BALIK DI HARI MINGGU   MENPORA ZAINUDIN AMALI BERIKAN SEMANGAT KEPADA ATLET YANG TIDAK BISA MUDIK LEBARAN   MENSOS AJAK JAJARAN KEMENTERIANNYA UNTUK TINGKATKAN KUALITAS SDM DAN PERKUAT REFORMASI BIROKRASI   PERINGATI KENAIKAN ISA ALMASIH, MENTERI AGAMA AJAK UMAT NASRANI UNTUK PERKUAT MODERASI BERAGAMA   KEMENTERIAN PUPR ANGGARKAN RP 16,78 MILIAR UNTUK BANGUN RUSUN SEMINARI DI NUSA TENGGARA TIMUR   MENTERI PERTAHANAN PRABOWO SUBIANTO LAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DAN BERLEBARAN DI HAMBALANG, JAWA BARAT   PRESIDEN JOKOWI DAN WAPRES MA’RUF AMIN BERSILATURAHMI SECARA DARING