Kompas TV regional berita daerah

Sebanyak 995 Knalpot Bising Dimusnahkan Polisi

Kompas.tv - 12 April 2021, 14:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 995 barang bukti knalpot bising dimusnahkan di halaman polres sukabumi kota. Pemusnahan knalpot bising ini dihadiri juga Kodim 0607 dan Wakil Walikota Sukabumi. Penyitaan ratusan knalpot bising ini hasil operasi penindakan sejak dua bulan lalu di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Kepolisian akan terus gencar menindak pengendara yang masih menggunakan knalpot bising. Saat ini Kepolisian Polres Sukabumi Kota, mulai melaksanakan Operasi Keselamatan Lodaya 2021, dengan sasaran penertiban berlalu lintas, Operasi Yustisi dan penerapan protokol kesehatan serta larangan mudik lebaran nanti.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, menjelaskan barang bukti tersebut hasil operasi sejak bulan Februari lalu. Knalpot tersebut hasil penindakan di beberapa ruas jalan.Diharapkan Masyarakat patuh terhadap penggunaan knalpot yang standar. Hal tersebut untuk menjaga kenyamanan berlalu lintas.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.