Kompas TV entertainment selebriti

Bolak-balik Wajib Lapor, Gisel Bersyukur Tidak Ditahan

Kompas.tv - 12 April 2021, 13:30 WIB
bolak-balik-wajib-lapor-gisel-bersyukur-tidak-ditahan
Gisel saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2021) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta, Senin (12/4/2021) atas kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Gisel mengaku masih seperti biasa menjalani proses wajib lapor yang biasa ia lakukan setiap Senin dan Kamis setiap minggunya.

"Puji tuhan sekarang kondisi baik, saya masih disini saja masih seperti biasa ya sudah lebih dari 20 kali," kata Gisel usai wajib lapor mengutip Tribunnews.

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku tidak pernah capek selalu menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya atas kasus video syur mirip dirinya sendiri.

"Engga pernah capek, justru sudah dijadikan jadwal rutin aja Senin dan Kamis di jadwal aku untuk wajib lapor. Bahkan aktivitas lain menyesuaikan jadwal wajib lapor ini," ucapnya.

Sebab, janda Gading Marten tersebut meyakini, wajib lapornya adalah konsekuensinya atas kasus video syur mirip dirinya yang viral November 2020 lalu, sampai adanya laporan kepolisian.

"Jadi ya jalani aja lah sekarang sesuai dengan prosedurnya," ungkapnya.

Bahkan, Gisel bersyukur dirinya tidak di penjara atas kasus video syur mirip dirinya, padahal ia sudah dijadikan tersangka oleh polisi.

"Bersyukur nggak ditahan, masih bisa pulang balik ya gitu. Cuma paling wajib lapor sebentar, jadi bersyukur lah masih bisa pulang," ujar Gisel.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisel menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syurnya dengan Michael Yukinobi viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, pada Jumat (6/11/2020) malam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x