Kompas TV regional viral

Viral Pesta Perpisahan Siswa SMAN 1 Tanjabbar Mirip Diskotek, Acara Berlangsung di Kantor Bupati

Kompas.tv - 12 April 2021, 11:15 WIB
viral-pesta-perpisahan-siswa-sman-1-tanjabbar-mirip-diskotek-acara-berlangsung-di-kantor-bupati
Viral video great party perpisahan siswa SMA N Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang mirip diskotek. (Sumber: Tribun Jambi/Samsul Bahri)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

TANJABBAR, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan acara great party perpisahan siswa SMAN 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jambi,  viral lantaran terlihat menyerupai tempat hiburan malam alias diskotek.

Dalam video yang berdurasi 16 detik ini, terlihat lampu warna-warni dan diiringi musik keras. Siswa-siswi yang berada di ruangan tersebut juga terekam berjoget beramai-ramai tanpa mengindahkan protokol kesehataan.

Melansir Tribun Jambi, Senin (12/4/2021), video tersebut diketahui berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu (10/4/2021) malam.

Baca Juga: Viral Wakil Menteri Malaysia Tidur Pulas saat Upacara, Mengaku Kelelahan

Pihak kepolisian yang mendapat informasi acara tersebut pun langsung turun ke lokasi pesta perpisahan.

Saat polisi tiba di lokasi, beberapa siswa kedapatan berteriak ke orang yang berada di dalam ruangan untuk memakai masker.

Pihak kepolisian lalu meminta pesta tersebut untuk dibubarkan dan meminta para siswa pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Aksi Patahkan Balok Pakai Siku di Hari Pernikahan, Saudara: Memang Hobi

Namun, polisi mengangkut beberapa panitia dari acara perpisahan tersebut ke Markas Polres Tanjabbar untuk dimintai keterangan. Mereka diangkut menggunakan truk Sabhara.

"Kita bawa dulu, untuk kita mintai keterangan. Kita jadikan ini sebagai pembelajaran bersama untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar prokes," ujar Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x