Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Ini Cara Beli Pertamax Series dan Dex Series dengan Harga Diskon

Kompas.tv - 12 April 2021, 08:55 WIB
ini-cara-beli-pertamax-series-dan-dex-series-dengan-harga-diskon
Sejumlah pengendara mengisi bahan bakar di SPBU Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). (Sumber: Kompas.com/ Garry Andrew Lotulung)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bagi pengguna BBM jenis Pertamax Series dan Dex Series, Anda kini bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300/liter. Dengan syarat, pembelian dilakukan lewat aplikasi MyPertamina dan tanpa batas minimal transaksi.

Pertamina juga memberikan diskon untuk penukaran tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas. Dengan potongan harga yang berlaku, pelanggan bisa hemat hingga Rp 135.000.

Diskon harga untuk pembelian BBM di aplikasi MyPertamina, berlaku untuk periode 1-30 April 2021. Begitu juga dengan trade in tabung LPG 3 kgn ke bright gas lewat Pertamina Delivery Service (PDS).

Baca Juga: Bantah Soal Impor, Dirut Pertamina Akan Operasikan Kilang Balongan Minggu Ini

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno menyatakan, penawaran ini berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS.

“Untuk penawaran khusus hemat Rp 300/liter, berlaku hanya untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina,” kata Putut beberapa waktu lalu.

Pelanggan bisa mengecek SPBU mana saja yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina, melalui website www.mypertamina.id/spbu.

Baca Juga: Mahasiswa Protes Harga BBM

Nantinya, harga yang dibayarkan konsumen lewat aplikasi MyPertamina, otomatis sudah berupa harga khusus dengan selisih harga Rp 300/liter dari harga ritel yang berlaku di SPBU.

Sedangkan untuk trade in Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan aplikasi MyPertamina.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x