Kompas TV nasional peristiwa

Basarnas Temukan Jasad Bripka Mashudin yang Tenggelam Saat Tangkap Buron di Sungai Martapura

Kompas.tv - 12 April 2021, 09:45 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Bripka Mashudin, polisi yang dinyatakan hilang setelah terjun ke sungai Martapura, Banjarmasin untuk menangkap seorang pelaku penganiayaan berinisial F pada Jumat (09/04/2021) lalu akhirnya ditemukan oleh Tim Basarnas.

Anggota Polsek Banjarmasin Tengah Bripka Mashudin yang hilang di Sungai Martapura kini ditemukan pada Minggu (11/04/2021) pagi sekitar pukul 05.36 WITA.

Jenazah Bripka Mashudin pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Ulin.

Selama 36 jam pencarian, Bripka Mashudin ditemukan dari lokasi awal tenggelamnya di kawasan Pasar Sudimampir.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui wakil Kapolresta, AKBP Sabana Atmojo menjelaskan, tubuh Bripka Mashudin ditemukan sekitar 300 meter dari titik menghilang di salah satu dermaga belakang Pasar Bawang, Jalan Pasar Baru, kecamatan Banjarmasin Tengah.

Sebelumnya, pada Jumat (09/04/2021) lalu Bripka Mashudin dinyatakan hilang setelah terjun ke sungai untuk menangkap seorang pelaku penganiayaan.

Bripka Mashudin menghilang di perairan sungai Martapura pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WITA saat sedang bertugas.

Dalam upaya penangkapan, Bripka Mashudin mendapat perlawanan dan keduanya tercebur ke sungai. Keduanya hilang tenggelam karena terseret arus sungai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.