Kompas TV olahraga kompas sport

Sheffield United Vs Arsenal: Tampil Solid, The Gunners Menang Telak 3-0

Kompas.tv - 12 April 2021, 03:18 WIB
sheffield-united-vs-arsenal-tampil-solid-the-gunners-menang-telak-3-0
Alexandre Lacazette melakukan perayaan usai mencetal gol ke gawang Sheffield United di laga Liga Prime Inggris, Senin (12/4/2021) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @Arsenal)
Penulis : Rizky L Pratama

SHEFFIELD, KOMPAS.TV - Bertandang ke Bramall Lane, kandang dari Sheffield United, Arsenal sukses mencuri tiga angka setelah menang 3-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit 33 dan 88 serta Gabriel Martinelli di menit ke-71. 

Saat laga dimulai, Arsenal yang berambisi mendaki tangga klasemen Liga Inggris dengan meraih kemenangan pada laga melawan Sheffield ini, langsung mengambil inisiatif serangan. 

Bukayo Saka langsung membuat peluang di menit 2, namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Sheffield United. 

Peluang juga didapat oleh Martinelli di menit ke-24 meski tendangannya masih melebar dari sisi gawang. 

Baca Juga: Eks Gelandang Arsenal, Sarankan Segera Depak Martin Odegaard dari Tim Utama

Arsenal baru bisa mencetak gol di menit ke-33 usai Lacazette mampu menyelesaikan dengan tenang umpan dari Dani Ceballos dan membawa Arsenal unggul satu gol. 

Hingga turun minum, skor tetap bertahan 1-0 untul keunggulan Arsenal atas Sheffield United. 

Di babak kedua, jalannya laga masih dikuasai sepenuhnya oleh Arsenal yang tampil sangat teroganisir. 

Menit 71, Arsenal baru mampu menggandakan gol usai Martinelli sukses memanfaatkan bola muntah dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x